-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Paur Humas: Dua Mahasiswa Pengedar Sabu Ditangkap Tim Drugs Hunter Polres Takalar
Paur Humas: Dua Mahasiswa Pengedar Sabu Ditangkap Tim Drugs Hunter Polres Takalar

Paur Humas: Dua Mahasiswa Pengedar Sabu Ditangkap Tim Drugs Hunter Polres Takalar

Foto, Dua mahasiswa pengedar sabu asal Takalar diciduk Tim Drugs Hunter Polres Takalar, Senin 06/07/2020, 21.00 Wita.

SPIRITNEWS.COM.- Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal mengamankan dua orang mahasiswa RR alias Riri (22) dan AY alias Ujang (23) yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.

Sementara keduanya mengedarkan golongan I jenis Sabu di Lingkungan Kalabbirang, Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel, Pada Senin Tanggal 06/07/2020, lalu sekira pukul 21.00 Wita.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kedua tersangka RR alias Riri (22) dan AY alias Ujang (23) diamankan saat hendak bertransaksi dengan personel Satres Narkoba Polres Takalar di pinggir jalan depan SMA Neg 3 Takalar .

Dengan cepat dan tepat sasaran Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar kemudian melakukan penggeledahan kemudian ditemukan barang bukti di dalam saku celana sebelah kiri terduga pelaku berupa pembungkus rokok sempurna berisi 10 (sepuluh) saset plastik bening diduga berisi Sabu.

Selain itu, menurut Paur humas Ipda Sumarwan kepada media membenarkan adanya penangkapan terhadap dua orang mahasiswa berinisial RR alias Riri (22) dan AY alias Ujang (23) di Kec. Pattallassang, Takalar.

Sambungnya menjelaskan, “Betul ada dua orang mahasiswa yang berinisial RR alias Riri (22) dan AY alias Ujang (23), yang telah diamankan oleh "Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar", karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika golongan I jenis Sabu, tutup Ipda Sumarwan.

Diakhir keterangan Ipda Sumarwan Tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Takalar untuk kepentingan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut, tutup Marwan sapaan akrabnya. (*/Sumber berita Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.