-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Patroli Adalah Salah Satu Bentuk Upaya Preventif Mencegah Pelanggaran Dan Kejahatan
Patroli Adalah Salah Satu Bentuk Upaya Preventif Mencegah Pelanggaran Dan Kejahatan

Patroli Adalah Salah Satu Bentuk Upaya Preventif Mencegah Pelanggaran Dan Kejahatan

Foto, Patroli Personel Polsek Marbo, yang di pimpin oleh Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie 
dalam wilayah hukum Polsek Marbo, Pada Hari Selasa, Tanggal 21/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Patroli Personel Polsek Marbo Resort Takalar, rutin dilakukan yang di pimpin oleh Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie dalam wilayah hukum Polsek Marbo, Pada Hari Selasa, Tanggal 21/07/2020.

Sementara kegiatan patroli oleh Satuan Sabhara Polsek Marbo, berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat rutin dilakukan di sore hari di kawasan tanggul Desa Topejawa dan sekitarnya untuk mengantisipasi balap liar, serta kejahatan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat yang melintas dijalan ini.

Pada kesempatan tersebut, saat dikonfirmasi Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie, mengatakan  bahwa kegiatan patroli yang kami lakukan selain untuk menjaga ketentraman umum tentu saja kami tetap memberikan himbauan tentang pentingnya kita semua taat ketentuan ketentuan protokol kesehatan, terutama pada masyarakat yang kurang memahami bahaya Virus Covid-19, ujar Yodfie.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa kami tetap menghimbau masyarakat, untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta tetap sediakan sabun antiseptik atau hand sanitizer disaat bepergian serta tetap menjaga jarak disaat berbicara dengan orang lain, katanya.

Yodfie juga menambahkan bahwa bila hal tersebut, sudah dilakukan berarti kita sudah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19, karena anjuran pemerintah setia saat mengumumkan kepada kita semua agar tetap waspada dengan Virus Covid-19 ini, jika kita mematuhui protocol kesehatan tersebut, Insya Allah kita dapat terhindar dari Virus yang mematikan itu, tambah Yodfie (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.