-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Resmi Paslon TAHFIDZ Menerima Rekomendasi Dari Partai Golkar di Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab Maros
Resmi Paslon TAHFIDZ Menerima Rekomendasi Dari Partai Golkar di Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab Maros

Resmi Paslon TAHFIDZ Menerima Rekomendasi Dari Partai Golkar di Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab Maros

Foto, TAHFIDZ Paslon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada Kab Maros Insya Allah 
Jadi Bupati Tahun 2021.

SPIRITNEWS.COM.- Paslon TAHFIDZ atau  Tajerimin berpasangan Havid S Fasha, resmi diusung Partai Golkar di Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab Maros di tahun 2021-2026.

Berdasarkan pantauan awak media ini, pasangan Tajerimin adalah Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Maros, dimana Hafid S Fasha adalah ujung tombak partai yang dipimpinnya untuk wilayah Maros.

Sekedar diketahui bahw Hafid S Fasha ini sudah tiga priode menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kab Maros, dimana kedua partai ini resmi menjadikan pasangan yang sangat serasi dan berpotensi memenangkan pilkada Tahun 2021 di Kab Maros nanti.

Dimana keduanya masing masing penguasaha dan merekapun masing masing memahami kebutuhan masyarakat, karena merekapun asal sama sama dilahirkan di Kab Maros Tajerimin sendiri dari Maros Utara sedangkan Wakilnya dilahirkan di Maros bagian selatan, inilah salah satu pertimbangan para pengurus pusat kedua partai yang mengusungnya

Merekapun berjanji akan memberikan nuansa baru terhadap seluruh rakyat Kab Maros, tanpa terkecuali karena menurutnya untuk menjalankan roda pemerintahan di Maros harus dengan perasaan, kata Hafid dengan sapaan akrabnya H. Naba.

Sambung H. Hafid Dg Naba, mati kita semua berjuang memenangkan Kursi Nomor satu roda Pemerinthan di Kab Maros, Insya Allah TAHFIDZ Jadi Bupati Tahun 2021, tuturnya.

Diungkapkan juga bakal calon Wakil Bupati melalui via pesan singkatnya di WhastApp, menulis "  Alhamdulillah rekomendasi Golkar sudah ditangan makasih semua doa teman-teman.

Lebih lanjut diapun mengajak semua teman- teman, Saudara, Sahabat dan semua relawan sekaligus tim keluarga HAFID S FASHA, mari bersama-sama berjuang tetap bersemangat dalam berjuang Insya Allah kita menang, ucap BAKAL PASLON TAHFIDZ  di Pilkada Kabupaten Maros Tahun 2021. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.