-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar
Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar

Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar

Foto, Mayjen TNI Andi Sumangerukka Pangdam Hasanuddin saat menerima cendramata dari Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar.

SPIRITNEWS.COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima kunjungan audensi pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar Bapak Alim Sutiono beserta rombongan di Lounge Setia Hingga Akhir, Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 7/7/2020.
Foto, Bersama Pangdam Hasaniddin bersama Deputi Penggadaian wilayah 4 Makassar, Pada Hari Selasa 7/7/2020.

Sementara itu, Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka, menyambut baik kedatangan pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, sekaligus mengapresiasi rencana kerja sama dengan kepercayaan PT. Pegadaian (Persero) kepada institusi TNI, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Alim Sutiono menyampaikan bahwa saat ini wilayah operasionalnya terbagi 5 wilayah kerja, ujsr Alim.

"Adapun program Pegadaian sekarang fokus membantu pedagang-pedagang kecil yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19", tuturnya.

Sementara dari pihaknya juga mengaku bahwa saat ini Pegadaian juga memiliki program investasi berjenjang yang bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat maupun TNI dengan cara mendownload aplikasi Pegadaian yang ada di App Store maupun Playstore.

Selain itu, Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik juga mengungkapkan bahwa dari penyampaian Ali Sultiono, Pangdam langsung menanggapi dan mendukung rencana PT. Pegadaian, ungkapnya.

"Kami mendukung apa yang dilakukan PT. Pegadaian demi kemajuan dan peningkatan kemampuan dan kesejahteraan Prajurit TNI, hal ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah.

Kami pun berharap untuk prajurit yang akan berinvestasi harus koordinasi dan diketahui oleh Komandan satuannya", tandas Mayjen Andi.

Sambung Kapendam XIV/Hsn, menuturkan bahwa turut hadir mendampingi Pangdam, diantaranya Aspers Kolonel Inf Rudy Andriono, Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan dan Kapendam Kolonel Inf Hanryan Indrawira, jelas Maskun.

Kolonel Inf Maskun Nafik menyampaikan bahwa turut hadir dari Pengadaian diantaranya Deputi Area Bisnis Eko Supriyanto, Manager Hubungan Masyarakat Muh. Idris Mappakaya dan Deputi Bisnis Area Makassar Andi Ibrahim, kata Kapendam. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.