-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Keceriaan Anak Anak Terpancar Terhadap Keberadaan Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto
Keceriaan Anak Anak Terpancar Terhadap Keberadaan Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto

Keceriaan Anak Anak Terpancar Terhadap Keberadaan Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto

Foto, Anak anak terlihat gembira saat bersama Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jp, Pada Hari Sabtu,11/07. 

SPIRITNEWS.COM.- TMMD TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan terus berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan mengerjakan pekerjaan fisik maupun non fisik diharapkan selesai sesuai dengan alokasi yang diberikan. Sabtu (11/07).

Ditengah tengah kesibukan anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto masih menyempatkan diri berbaur dengan warga sekitar baik itu orangtua para pemuda termasuk anak-anak desa Bontorappo.

Seperti apa yang dilakukan oleh Pratu Feriana dan Prada Indar Jaya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto mereka sangat terlihat asik bermain sepeda dengan anak-anak desa Bontorappo, sambil bermain Pratu Feriana juga sesekali menanyakan kepada anak-anak yang ditemaninya mengenai apa cita-cita mereka kelak dan dengan polosnya salah satua anak Ardi menjawab dengan semangat akan jadi Tentara seperti seperti bapak-bapak yang sementara bertugas di kampungnya.

Lanjut Pratu Feriana sambil mengajak bermaiin iya juga memberikan semangat dan motifasi apabila bercita-cita ingin jadi Tentara harus rajin belajar tidak boleh nakal dan menjaga kesehatan serta rajin berolahraga, tutup Pratu Ferianan.

Komandan SSK TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Kapten Inf Abd. Hakim yang juga sebagai Danramil 1425-05/Batang.

Kapten Inf Abf Hakim mengungkapkan apa yang dilakukan oleh bapak-bapak Satgas TMMD ini membuktikan TNI selalu dekat dan menyatu dengan semua kalangan masyarakat sesuai dengan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuan untuk kepentingan rakyat dan TNI dari rakyat akan kembali ke rakyat, ungkap Komandan SKK. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.