-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Tiga Komandan Batalyon
Kasdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Tiga Komandan Batalyon

Kasdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Tiga Komandan Batalyon

Foto, Kasdam Hasanuddin saat Pimpin Sertijab Tiga Komandan Batalyon, Kamis 29/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Komandan Batalyon (Danyon) di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Lapangan Upacara Yonzipur 8/Mendagiri Sangkeang Kab. Maros, Kamis (29/7).
Foto, Kasdam XIV/Hsn saat menerima bendera kebesar di acara sertijab.
 
Ketiga Danyon tersebut diantaranya Danyonif  Raider 700/WYC dari Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M kepada Letkol Inf Apriady Nidjo, S.M, Danyonkav 10/Mendagiri dari Letkol Kav Indarto kepada Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E dan Danyonzipur 8/SMG dari Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) kepada Letkol Czi Agung Triwahyudi.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam mengatakan, bahwa alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi untuk meningkatkan kinerja satuan sehingga dapat mendukung kesuksesan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

Lebih lanjut dikatakan bahwa jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam menerima dan menjaganya harus dilandasi dengan tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Dengan memahami esensi tersebut, kepercayaan dan amanah yang diberikan harus dapat dipertanggungjawabkan kepada negara maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa", tandasnya.
Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin saat memeriksa barisan.
 
"Oleh karena itu, saya berharap para pejabat baru agar memiliki komitmen untuk meningkatkan profesionalisme prajurit melalui upaya-upaya yang kreatif dan inovatif", sambung Mayjen Andi.

Diakhir sambutannya Pangdam berpesan kepada para isteri selaku Ketua Cabang Persit di masing-masing satuan untuk selalu berpikir maju, positif sehingga dapat membangun suasana organisasi yang solid dan nyaman serta terjaganya keharmonisan keluarga. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.