-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasdam Hasanuddin Membuka Sosialisasi Lomba Binter Pusterad di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin
Kasdam Hasanuddin Membuka Sosialisasi Lomba Binter Pusterad di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin

Kasdam Hasanuddin Membuka Sosialisasi Lomba Binter Pusterad di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin

Foto, Kasdam Hasanuddin saat membuka sosialisasi lomba Binter Pusterad di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin, Jumat 10/07.

SPIRITNEWS.COM.- Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/ Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H membuka Sosialisasi Lomba Binter Pusterad di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2020 bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jum’at (10/7).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam mengatakan, kegiatan Sosialisasi Lomba Binter TA 2020 di Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin ini Pusterad memadukan satuan-satuan Komando Kewilayahan (Kowil) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dapat memiliki kesamaan dengan menyamakan persepsi tentang sistem penyelenggaraan lomba Binter.

“Adapun esensi dari lomba ini sangat besar karena Binter merupakan salah satu tugas pokok TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan darat”, ujarnya.

“Binter juga telah menjadi fungsi utama TNI AD guna mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara di darat serta kemanunggalan TNI-Rakyat”, sambungnya.

Diakhir arahannya menyampaikan bhawa lomba ini merupakan sarana kompetisi antar Satkowil tingkat Kodim dalam menyelenggarakan kegiatan Binter, baik program maupun non program sehingga nantinya akan diperoleh Kodim terbaik yang dapat dijadikan contoh bagi satuan yang lain sekaligus sebagai bahan evaluasi Pimpinan TNI AD”, tutupnya.
(*/Pendam XIV/Hsn)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.