-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Polsel, Ini Tujuan Balla Ewako Dalam Rapat Koordinasi Tingkat Kel/Desa se Kec Polsel
Kapolsek Polsel, Ini Tujuan Balla Ewako Dalam Rapat Koordinasi Tingkat Kel/Desa se Kec Polsel

Kapolsek Polsel, Ini Tujuan Balla Ewako Dalam Rapat Koordinasi Tingkat Kel/Desa se Kec Polsel

Foto, Akp Zeim Arman Kapolsek Polsel, saat menyampaikan Tujuan Balla Ewako Dalam dalam rapat koordinasi tingkat Kel/Desa. 

SPIRITNEWS.COM.- Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., hadiri rapat koordinasi dalam rangka pembahasan tentang pembentukan Balla Ewako Tingkat Desa / Kelurahan se-Kecamatan Polombangkeng Selatan, yang bertempat di aula kantor Lurah Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (14/07/2020).
Pesrta rapat koordinasi pembentukan balla ewako di wilayah hukum polsek polsel.

Sementara berdasarkan pantauan turut hadir dalam rapat koordinasi dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita, diantaranya Kapolsek Polsel AKP Zeim, Arman, SE., Camat Polombangkeng Selatan Baharuddin, S.Sos., M.Si., Danramil Polsel Kapten Inf. Djanji, para Kepala Desa / Kelurahan se-Kecamatan Polombangkeng Selatan, Muh. Zaid yang mewakili Kepala Puskesmas Kelurahan Canrego, Zakhreni, SKM., M.Adm.Kes., yang mewakili Kepala Puskesmas Kelurahan Bulukunyi, Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah, Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir, Ps. Kanit Provost Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli, Ps. Kasium Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Rudi Hartono, Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muh. Syaiful Majid, SH., para Babinsa, para Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan Bulukunyi dan Mahasiswi angkatan XVII Tahun 2017 Universitas Hasanuddin Makassar.

Pembentukan Balla Ewako yang akan dilaksanakan di 5 (lima) kelurahan dan 4 (empat) Desa yang ada di Kecamatan Polombangkeng Selatan yakni Kelurahan Pa'bundukang, Kelurahan Bontokadatto, Kelurahan Bulukunyi, Kelurahan Patte'ne, Kelurahan Rajaya, Desa Su'rulangi, Desa Cakura, Desa Moncongkomba dan Desa Lantang.
Foto, personil polsek polsel.

Kesempatan pertemuan tersebut selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturrahmi dan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah, juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas selama wabah pandemi Covid-19 yang masih merebak sampai sekarang ini di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan, serta mengevaluasi penanganan covid-19 guna meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah covid-19 di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

“Dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di aula Kantor Kelurahan Bulukunyi ini kami membahas beberapa hal, seperti manfaat dan tujuan dibentuknya Balla Ewako, situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kegiatan yang dirasa perlu untuk ditingkatkan," ucap Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.
Foto, situasi rapat koordinasi.

“Kami berharap dengan terbentuknya Balla Ewako di semua Desa / Kelurahan yang ada di Kecamatan Polombangkeng Selatan ini minimal dapat menangani dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar," imbuhnya. (*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.