-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar, Berharap Pada Anggotanya Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawabnya
Kapolres Takalar, Berharap Pada Anggotanya Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawabnya

Kapolres Takalar, Berharap Pada Anggotanya Tingkatkan Kinerja dan Tanggung Jawabnya

Foto, Kapolres Takalar, Akbp Budi Wahyono, sast memimpin upacara kenaikan pangkat Anggotanya di Halaman Mapolres.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat 35 personel Polres Takalar di Lapangan Apel Mapolres Takalar Jl. H. M. Dg. Manjarungi No. 1 Takalar, Pada Hari Kamis Tanggal 02/07/2020.

Sementar itu, dalam sambutan Kapolres Takalar, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak yang dapat diperoleh secara otomatis, tetapi merupakan reward dari hasil prestasi kerja yang ditunjukkan oleh anggota yang bersangkutan, disamping persyaratan lainnya, seperti posisi jabatan dan penilaian normatif lainnya.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa “Kenaikan pangkat bukanlah hak yang dapat diperoleh secara otomatis, tetapi merupakan reward, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan kinerja personel semakin meningkatkan dan tentunya semakin bertanggung jawab,” jelas Kapolres Takalar.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19. (*/Marwan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.