-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Takalar Bantu Sembako di Panti Asuhan Mega Mulia Palleko
Kapolres Takalar Bantu Sembako di Panti Asuhan Mega Mulia Palleko

Kapolres Takalar Bantu Sembako di Panti Asuhan Mega Mulia Palleko

Foto, Kapolres Takalar saat memberikan bantuN sembako di Panti Asuhan Mega Mulia Palleko, Pada Selasa 12/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Inilah aksi sosial yang sering kali dilakukan Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Takalar Ny. Evi Budi Wahyono, kali ini dengan memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Mega Mulia Palleko di Kelurahan Palleko 2, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kab. Takalar, Sulsel, Selasa (21/07/2020).

Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu terutama yang tinggal di Panti Asuhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 yang kini melanda Indonesia.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah SWT. Bantuan ini karunia dari Allah SWT. Semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini,” kata kapolres.

Pengurus Panti Asuhan, Sitti Fatimah yang menerima bantuan tersebut berterima kasih pada Kapolres Takalar yang telah berkunjung dan memberi bantuan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Mega Mulia. (*/Marwan Humas).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.