-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Humas, Pasca Banjir Bandang, Personil Polres Luwu BKO Masamba Lakukan Sambang Dan Harkamtibmad
Kabid Humas, Pasca Banjir Bandang, Personil Polres Luwu BKO Masamba Lakukan Sambang Dan Harkamtibmad

Kabid Humas, Pasca Banjir Bandang, Personil Polres Luwu BKO Masamba Lakukan Sambang Dan Harkamtibmad

Foto, Personil Pasca Banjir Bandang, Personil Polres Luwu BKO Masamba Lakukan Sambang Dan Harkamtibmad

SPIRITNEWS.COM.- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat pasca banjir bandang, personil Polres Luwu BKO Luwu Utara, secara rutin melaksanakan sambang dialogis bersama warga guna menggali informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.
Foto Apel personil untuk BKO, Pasca Banjir bandang, Pada Hari Minggu, 26/7.

Kegiatan sambang dialogis bersama warga tersebut, seperti halnya yang di lakukan oleh KBO Sat Sabhara Iptu Syamsul Bahri, S.Pd, selaku Pada BKO, bersama dengan warga Dusun Rea, Desa Radda Kec.Baebunta, Kab Luwu Utara, Minggu (26/07/2020)

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Iptu Syamsul, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca banjir bandang, sekaligus mensosialisasikan tentang himbauan pemerintah agar seluruh warga meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan menerapkan physical distancing (menjaga jarak fisik) demi memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Ditengah Pandemi Covid 19 ini, situasi kamtibmas di wilayah Luwu Utara, dikarenakan banyak relawan yang datang, kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” Ungkap Iptu Syamsul.

Masih menurut Iptu Syamsul, bahwasannya keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas.

“Mengingat saat ini keadaan belum stabil seperti biasanya akibat banjir bandang, kami minta untuk seluruh warga hendaknya dapat peduli dengan lingkungan dan menjaga kebersihan diri masing masing,” Tambah Iptu Syamsul.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sambang dialogis yang dilaksanakan oleh personil Polri, tujuannya selain demi menjaga Kamtibmas dan juga agar personil kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Dengan adanya kedekatan diantara aparat keamanan dan warga, maka kondusifitas kamtibmas akan mudah tercipta, serta bila ada suatu permasalahan ditengah tengah masyarakat, akan dapat lebih mudah untuk diselesaikan,” ungkap Kabid Humas. (*/Asbar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.