-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Jelang Hari Raya Idul Adha, Personil Polsek Galut Gencar Laksanakan Patroli Biru Diwaktu Malam
Jelang Hari Raya Idul Adha, Personil Polsek Galut Gencar Laksanakan Patroli Biru Diwaktu Malam

Jelang Hari Raya Idul Adha, Personil Polsek Galut Gencar Laksanakan Patroli Biru Diwaktu Malam

Foto, Personil Polsek Galut Gencar laksanakan Patroli Biru diwaktu malam menjelang Hari Raya Idul Adha, 2020-M.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Galut Polres Takalar melalui Ps. Kanit Sabhara Aipda Hardiman, Ka Spk I Aipda Arifin, Piket Fungsi Binmas Bripka Abdul Salam SH dan Piket Fungsi Reskrim Bripka Syabruddin gencar melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light).
Foto, Personil Polsek Galut saat melaksanakan patroli diwaktu malam.

Sementara kegiatan ini dilaksanakan setiap saat menjelang Hari Raya Idul Adha, begitu pula di hari hari lainnya, untuk mengurangi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti halnya curas, curnak, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Galesong Utara. Pada Hari Jum'at Tanghal 24/7/2020.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan agar mengantisipasi tindak kejahatan Kriminalitas seperti, pencurian, begal dan kejahatan lainnya dengan cara mobile dan stasioner.

PS Kanit Shabara Aipda Hardiman yang ikut pada kegiatan patroli biru malam mengatakan patroli yang dilakukan bersama Personil Polsek Galut merupakan instruksi dari Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono untuk intens dan gencar melakukan kegiatan-kegiatan pemantauan dan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi kejahatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa menjelang Hari Raya Idul Adha pihak kami melakukan antisipasi tindak kriminalitas serta menghadirkan Harkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

Sambung disampaikan bahwa kegiatan patroli yang kami lakukan, tidak terlepas dari instruksi Bapak Kapolsek dalam memberikan rasa aman dengan menghadirkan situasi kamtibmas kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara. tuturnya.

Selain itu, dalam patroli biru Personil Polsek Galut sekaligus menyambangi tempat rawan pandemi/penjarahan atau pencurian yakni Alfa Mart, Indo Maret dan Alfa midi guna memastikan tempat tersebut aman dari segala gangguan Kamtibmas.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono SH, mengapresiasi anggota dan Personil dijajaran Polsek Galut yang aktif melakukan kegiatan-kegiatan patroli baik siang maupun malam, karena sudah menjadi tugas kepolisian sebagai, pelayanan , pengayom dan melindungi masyarakat dari berbagai gangguan tindak kejahatan yang menggangu aktifitas dan kenyamanan warga apalagi pada jam-jam rawan pergantian malam semua ini guna kehadiran Polsek Galut memberikan situasi yang aman dan kondusif kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara." Pungkasnya.

Untuk Diketahui, sasaran patroli dan rute yang dikunjungi diantaranya, sepanjang jalan poros Galesong Utara utamanya ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak  kejahatan daerah, seperti, Desa Aeng Towa, Desa Aeng Batu - Batu, Desa Sampulungan, Desa Bontolanra, Desa Tamalate dan Kel. Bontolebang. Dan tempat rawan pandemi / penjarahan atau pencurian yakni Alfa Mart, Indo Maret dan Alfa midi. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.