-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Isteri Nurdin Abdullah Minta Diaktifkan Kembali Posyandu
Isteri Nurdin Abdullah Minta Diaktifkan Kembali Posyandu

Isteri Nurdin Abdullah Minta Diaktifkan Kembali Posyandu

Foto, Isteri Nurdin Abdullah Minta Diaktifkan Kembali Posyandu.

SPIRITNEWS.COM.- Masa pandemi yang bergulir sekitar Maret 2020, hingga kini banyak mempengaruhi sendi-sendi kehidupan. Termasuk oprimalisasi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang mengalami penurunan dengan adanya pembatasan.

Sementara dengan Fenomena ini memicu Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin meminta dengan tegas agar Posyandu diaktifkan kembali.

Meski begitu, Lies mewanti-wanti agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam implementasinya di lapangan.

Dikatakan pada Webinar dari Rumah Jabatan Gubernur SulSel, Jum'at (10/07/20), hal itu harus terus disosialisasikan hingga tingkat paling bawah.

Pihaknya pun bersinergi dengan sejumlah instansi terkait seperti BKKBN, Dinas Kesehatan, Tenaga kesehatan, serta Pengurus PKK mulai tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota yang ada di SulSel.

"Kami himbau Posyandu diaktifkan kembali selama masa pandemi.

Tentu, protokol kesehatan harus dijalankan, ini berlaku untuk semua Kabupaten dan kota di SulSel", imbuh Isteri HM Nurdin Abdullah yang adalah Gubernur SulSel saat ini.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.