-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Irdam Buka Taklimat Awal Current Audit Itdam Untuk Jajaran Kodam Hasanuddin
Irdam Buka Taklimat Awal Current Audit Itdam Untuk Jajaran Kodam Hasanuddin

Irdam Buka Taklimat Awal Current Audit Itdam Untuk Jajaran Kodam Hasanuddin

Foto, Irdam saat membuka Taklimat Awal Current Audit Itdam Untuk Jajaran Kodam Hasanuddin, Pada Hari Senin 27/7/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Inspektur Kodam (Irdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.IP., M.M memimpin acara Taklimat Awal Current Audit Itdam Hasanuddin bertempat di ruang rapat Itdam Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (27/7).
Foto, peserta Taklimat Awal tanda dimulainya Pengawasan dan pemeriksaan.

Taklimat awal ini menandai dimulainya kegiatan Pegawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di satuan jajaran Kodam Hasanuddin yang di Ketuai oleh Brigjen TNI Purbo Prastowo.

Turut hadir Danrindam Kolonel Inf Bram Abilowo para Asisten dan Kabalakdam serta Komandan satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Irdam dalam sambutannya mengatakan, Current Audit ini merupakan salah satu fungsi manajemen, yang dilaksanakan dalam rangka pengawasan terhadap Program Kerja dan Anggaran yang sedang berjalan.

"Hal ini bertujuan untuk menunjang penertiban terhadap pelaksanaan tugas secara menyeluruh guna mencegah terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan wewenang dan pemborosan sumber daya yang tersedia", ungkap Brigjen Purbo.

"Dimana Current Audit untuk mengetahui dan meyakinkan pimpinan Kodam Hasanuddin apakah satuan di jajaran Kodam Hasanuddin telah melaksanakan program dan anggaran tahun 2020 yang memenuhi prinsip ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan yang efektif, efisien dan ekonomis terhadap penyelenggaraan anggaran (2K dan 3E)", sambungnya.

"Selaku pengemban fungsi pengawasan dan pemeriksaan sebagai Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di lingkungan Kodam Hasanuddin Itdam membantu Pangdam XIV/Hasanuddin di bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Umum.

Serta perbendaharaan terhadap satuan jajaran Kodam Hasanuddin dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan tugas bantuan Kodam Hasanuddin", tutupnya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.