-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Giat Isteri NA Bersama Ibu Ke Jalan Menyerukan Pentingnya Taat Pada Protokol Kesehatan
Inilah Giat Isteri NA Bersama Ibu Ke Jalan Menyerukan Pentingnya Taat Pada Protokol Kesehatan

Inilah Giat Isteri NA Bersama Ibu Ke Jalan Menyerukan Pentingnya Taat Pada Protokol Kesehatan

Foto, Hj Liestiaty F Nurdin yang dikenal sebagai Isteri Gubernur Sulawesi Selatan,
saat memboyong Ibu ibu, menyeruhkan pentingnya kita taat pada protocol kesehatan.

SPIRITNEWS.COM.- Sebuah kebiasaan relatif unik bagi seorang Isteri Gubernur kembali diperlihatkan pada Sabtu pagi (18/07/20), tak lain adalah Hj Liestiaty F Nurdin yang dikenal sebagai Isteri Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) periode 2018-2023, HM Nurdin Abdullah yang akrab disapa NA.

Sementara berdasarkan pantauan awak media terlihat Ketua TP PKK Sulsel,  memboyong sejumlah Ibu-ibu yang tergabung sebagai Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi SulSel serta Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi SulSel. Di mana keduanya, organisasi yang dipimpinnya kini.

Seperti pekan lalu, dirinya menumpang di sebuah mobil bak terbuka atau pickup. Sembari menyuarakan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap rutinitas, terutama ketika sedang berada di luar rumah.

"Ibu dan Bapak sekalian, diharapkan memakai masker untuk menjaga percikan batuk dan juga bersin atau droplet dari orang di sekitarnya. Juga menjaga droplet dari diri kita sendiri supaya tidak menyebar ke orang lain", serunya dengan lantang.

Melalui pengeras suara dari sisi belakang mobil itu, Lies menghimbau pula agar masyarakat rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. Minimal 2 meter jarak aman yang disarankan, sehingga virua corona yang disebut-sebut bisa menyebar begitu cepat bisa diantisipasi dan dicegah sedini mungkin. (*/Humas TP PKK Prov Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.