-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
IDP Terharu Melihat Krpedulian Semua Pihak Untuk Korban Banjir Bandang di Masamba
IDP Terharu Melihat Krpedulian Semua Pihak Untuk Korban Banjir Bandang di Masamba

IDP Terharu Melihat Krpedulian Semua Pihak Untuk Korban Banjir Bandang di Masamba

Foto, Bupati Lutra IDP terlihat sangat terharu melihat tak henti hemtinya bantuan dari berbagai pihak, untuk korban banjir.

SPIRITNEWS.COM.- Pemerintah Kabupten (Bupati ) Luwu Utara, Provinsi Sulsel, Indah Putri Indriani sapaan akrabnya IDP tak henti-hentinya menerima bantuan serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat pada korban banjir bandang Lutra. 

Sementara hal ini pun membuat IDP sangat terharu dengan menyampaikan terima kasihnya kepada semuanya yang telah menunjukkan kepeduliannya masyarakat Masamba yang terdampak banjir bandang.

Terlihat juga Pada Hari Minggu Tanggal 25/7/2020, IDP melalui akun instagramnya @indahputri_idp.official memposting foto saat menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bone yang diantar langsung Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi.


Selain itu di dalam foto tersebut, terlihat IDP takdapat menahan tangisnya yang disertai caption yang membuat netizen  merinding dan terharu.
Berikut postingannya yang seketika menjadi, viral.https://www.instagram.com/p/CDDa4HbpbkB/ Postingan Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan ini pun mendapatkan respon positif dari netizen dengan memberikan like dan komentar yang mengaku merinding dan terharu.
“Kok merinding bacanyanya yahTetapsemangat LUWU dan BONE… Indonesia mendukung.” tulisakun@lumbantoruan_.raymod., Sementara @salsabilahpabissengi menulis “Berkaca-kaca mata ku melihat postingan ta bu, terus ki semangat. 
#luwuutarakuat”,Akun@sisri077,memberi komentar  “Semangat Ki Bu Indah, Sosok dirimu seperti skrg, rasanya bisa mki jadi Gubernur yang Hebat di masa mendatang. SulSel punya Gubernur Perempuan, pasti Keren ”
“Setiap aku membaca penggalan kata para relawan yg sifatnya motivasi selalu terasa dlm dada haru dan bangga campur sedih.
.” tulis akun @alauddin_31 Tak sedikit pula yang membagikan ulang postingan tersebut. Seperti akun @fullnamee_ yang mengaku merinding membaca caption dan memberikan semangat ke IDP. (*/sumber berita humas pemkab Lutra).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.