-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dansatgas Ajak Personil TMMD Ke 108, Bermalam Minggu Dengan Membakar Ikan
Dansatgas Ajak Personil TMMD Ke 108, Bermalam Minggu Dengan Membakar Ikan

Dansatgas Ajak Personil TMMD Ke 108, Bermalam Minggu Dengan Membakar Ikan

Foto, Dansatgas bakar ikan dan nobar untuk menghangatkan malam Minggu Personel Satgas TMMD  Ke 108 Kodim 1425/Jp.

SPIRITNEWS.COM.- Dandim 1425/Jp Letkol Inf Irfan Amir, sekitar urang lebih 2 minggu Personel Satgas TMMD, terus terus bekerja tanpa henti henti demi mewujudkan minpi Masyarakat Desa Bontorappo, yang rela meninggalkan satuan dan keluarganya selama ini, untuk menghilangkan penat para prajurit, tuturnya.

Lebih lanjut Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir berinisiatif menjadikan malam minggu, sebagai malam silaturahmi sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antara personel Satgas TMMD, kata Dandim.

Sehingga kami mengadakan acara bakar-bakar ikan dan nonton bareng dengan Masyarakat Desa Bontorappo di Posko TMMD, acara inipun tetap kami menerapkan protokol kesehatan, terang Dandim.

Sementara dalam kegiatan ini,Dansatgas TMMD Letkol Inf Irfan Amir, SE juga menyempatkan bertemu dengan pejabat Kecamatan dan desa serta tokoh-tokoh masyarakat guna berbi cang-bincang ringan tentang progres pembangunan fisik yang sudah dikerjakan selama ini sambil makan malam bersama dengan menikmati masakan khas Jeneponto yg disajikan oleh ibu-ibu desa bontorappo yakni ikan bakar patittili  (sambel khas jeneponto) + sayur kelor kacang hijau yang dimasak sederhana.

Salah satu tujuan Kegiatan ini yakni  menghilangkan tingkat kejenuhan dan rasa lelah personel-personel satGAS TMMD selepas melakukan pekerjaan yang cukup melelahkan dihadapkan pada sasaran TMMD yang begitu berat, sekaligus mempererat silaturahmi antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat desa Bontorappo, semoga dengan keberadaan angota Satgas TMMD di desa Bontorappo dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas yang diemban. ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf Irfan Amir, SE.

Sambung H. Mustafa kepala desa Bontorappo sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Letkol Inf Irfan Amir, SE sebagai Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto dengan mengadakan nonton bareng sekaligus bakar-bakar ikan sehingga terlihat keakraban antara angota Satgas TMMD dengan masyarakatnya, kami dan warga juga merasa terhibur dengan acara semacam ini.

Lanjut H. Mustafa dengan adanya bapak-bapak TNI di desa kami dapat memotifasi para pemuda-pemuda untuk juga menjadi anggota TNI sebagai generasi penerus dan kami bangga dengan TNI. Tutup H. Mustafa. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.