-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Binmas Bersama Babinsa, Unsur  Kesehatan, Gelar Sosialisasi Tatanan Hidup Baru, Kepada Warga Di Pasar Desa Bontorita
Binmas Bersama Babinsa, Unsur  Kesehatan, Gelar Sosialisasi Tatanan Hidup Baru, Kepada Warga Di Pasar Desa Bontorita

Binmas Bersama Babinsa, Unsur Kesehatan, Gelar Sosialisasi Tatanan Hidup Baru, Kepada Warga Di Pasar Desa Bontorita

Foto, Binmas Bersama Babinsa, Unsur  Kesehatan, Gelar Sosialisasi Tatanan Hidup Baru, Kepada Warga Di Pasar Desa Bontorita, Pada Hari Rabu Tanggal 8/07.

SPIRITNEWS.COM.- Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Bontomangape,  Polsek Galsel Aipda Rajab bersama Babinsa dengan unsur kesehatan gelar sosialisasi kepada warga yang sedang beraktivitas di Pasar Desa Bontorita, Desa Bontongape, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Pada Hari Rabu Tanggal 08/07/20.
Foto, Koramil Halesong Selatan cuci tangan ditempat yang telah disediakan di halaman pasar, Desa Bontorita, Pada Hari Rabu 8/07.

Pada kesempatan tersebut, Binmas Aipda Rajab bersama Babinsa  mengungkapkan bahwa dengan memberikan edukasi dalam menyongsong tatanan hidup baru yang intinya  agar tetap mewaspadai penyebaran virus corona (Covid-19), terangnya.

Sehingga kami menghimbau kepada warga,  terutama yang sedang beraktivitas dipasar dan seluruh  lapisan masyarakat khususnya Desa Bontongape, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, tuturnya.

Selain  itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  dan unsur kesehatan dalam himbauannya kepada warga yang beraktivitas dipasar Bontorita  menyampaikan agar  tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing-masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir,menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter dan rajin berolah raga. 

Selain itu, dia juga berharap jikalau bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona yang belum kita ketahui kapan berakhir.

Diungkapkan pula bahwa karena hal ini, semakin meningkatnya yang terpapar Covid-19, untuk itu bagi warga Desa Bontomangape meningkatkan kewaspadaannya, lebih baik kita mencegah daripada mengobati.kata Babinsa.

Berdasarkan pantauan awak media yerlihat turut ikut dalam sosialisasi  tersebut, diantaranya Danramil Galesong selatan Kapten Hasbullah dan anggota, Ka Puskesmas Desa Bontomangape Abdul Marhadi, S.Km. (*/Humas Polsek Galesong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.