-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta Kepala Desa Himbau Masyarakat Menuju Tatanan Hidup Baru
Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta Kepala Desa Himbau Masyarakat Menuju Tatanan Hidup Baru

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta Kepala Desa Himbau Masyarakat Menuju Tatanan Hidup Baru

Foto, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta Kepala Desa Laikang saat menghimbau Masyarakat Menuju Tatanan Hidup Baru, Pada Hari Rabu 8/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personel Polres Takalar terutama para Bhabinkamtibmasnya rutinitas ditengah tengah warganya untuk melakukan pencegahan meningkatnya penyebaran Virus Covid 19, di wilayah binaannya di Desa Laikang, Bripka H.Rahman,S.Sos,  bersama dengan Babinsa dan Kepala Desa Laikang melaksanakan mengingatkan warganya, Pada Hari Rabu (08/07/2020).

Di dusun Laikang Desa Laikang Kec.Marbo Kab.Takalar.

Kegiatan ini untuk mengajak warga masyarakat agar tetap memenuhi protokol Kesehatan mengingat penyebaran Virus Corona untuk wilayah  Kabupaten Takalar masih tinggi.

“Jadi Kami Tiga Pilar Desa Laikang menghimbau warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungannya” imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang.

Lanjut Bripka H.Rahman,S.Sos, mengatakan ” bahwa kesadaran masyarakat tentang perkembangan penyebaran Covid 19 itu penting sehingga mereka bisa menjaga diri maupun keluarganya maupun orang lain” Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.