-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Babinsa Bersama Binmas Ajak Masyarakat Patuh Terhadap Protokol Kesehatan
Babinsa Bersama Binmas Ajak Masyarakat Patuh Terhadap Protokol Kesehatan

Babinsa Bersama Binmas Ajak Masyarakat Patuh Terhadap Protokol Kesehatan

Foto, Babinsa Bersama Binmas Ajak Masyarakat Patuh Terhadap Protokol Kesehatan, saat sosialisasi dan adaptasi kebiasan baru, 25/07/2020.

Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Masri bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang sekaligus sosialisasi "ADAPTASI KEBIASAAN BARU" kepada  warga binaanya. Bertempat Didusun Pabbatangan Desa Aeng Towa, Kec Galesong Utara Kab Takalar. Sabtu (25/7/2020).

Dalam Sosialisasinya, Bhabinkantibmas Aipda Masri bersama Babinsa mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona diwilayah Galesong Utara khusunya Desa Aeng Towa.

" Sambang Silaturahmi disamping memberikan pesan-pesan kamtibmas, kami juga menghimbau kepada masyarakat Agar mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari".

Lanjut kata Aipda Masri, agar masyarakat diharapkan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, diantarany dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan betgizi.

Karena hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat di Kabupaten Takalar. Kunci  Bhabinkantibmas.

Secara terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut menjelaskan aparesi terhadap anggotanya yang aktif dan Kompak dengan Babinsa sebagai patner kerja melakukan kunjumgi pada warga binaannya.

Seperti halnya saat menambang kepada warga Binaanya dengan tujuan membangun komunikasi yang tentunya bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara. 

Serta aktif dalam mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat guna memutus dan mencegah mata rantai penularan Covid-19 atau Virus Corona." Pungkasnya. (*/Sember berita Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.