-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Babinkamtibmas Bersama Babinsa Besuk Warga Binaannya Yang Sedang Sakit
Babinkamtibmas Bersama Babinsa Besuk Warga Binaannya Yang Sedang Sakit

Babinkamtibmas Bersama Babinsa Besuk Warga Binaannya Yang Sedang Sakit

Babinkamtibmas bersama Babinsa saat menjenguk  Warga binaannya di Desa Lakatong, hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri.

SPIRITNEWS.COM.- Wujud Sinergitas antara TNI - Polri bersama petugas kesehatan menunjukkan wujud kepedulian dengan menyambangi rumah pr. Yappong, salah satu Warga binaannya di Dusun Kapunrengan, Desa Lakatong, Kecamatan Marbo, Pada Hari Jumat Tanggal, 10/07/2020.

Perempuan paruh baya tersebut diketahui mengalami sakit struk setelah di periksa oleh Team medis yang dikawal oleh Petugas Babinkamtibmas dan Babinsa desa Lakatong dan menjalani perawatan di rumah.

Menurut Briptu Abd.Kadir" Bahwa kedatangan mereka di tempat tersebut selain menunjukkan Rasa kemanusiaan yang tinggi juga untuk memeriksa kondisi yang bersangkutan setelah kami mendapat informasi dari warga untuk memastikan penyakit yang di derita nenek tersebut" ujarnya.

" Selain itu Kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk senantiasa berprilaku hidup sehat dengan mengikuti Protokol kesehatan pemerintah terkait Pencegahan Virus Corona", tutupnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.