-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pos dan Giro Daya Bagikan BLT Pada Masyarakat Penerima Sesuai Data
Pos dan Giro Daya Bagikan BLT Pada Masyarakat Penerima Sesuai Data

Pos dan Giro Daya Bagikan BLT Pada Masyarakat Penerima Sesuai Data

Foto, Keadaan warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) di Kantor Pos dan Giro Daya, 
Kel Pai, Kec Biringkanaya, Kota Makassar, Pada Hari Kamis 11/06/2020. 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) di Provinsi Sulsel, Kota Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan KM-16, tepatnya di Kantor Pos dan Giro Daya, sesuai dengan keputusan Gubernur Nurdin dengan Kepala Regional X Sulawesi dan Maluku PT Pos Indonesia Ronald Siahaan, saat ini sudah ditindak lanjuti disetiap Pos dan Giro se Indonesia, termasuk di Sulsel Makassar.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini, nampak di Kantor Pos dan Giro Daya, di Kelurahan Pai, Kec Biringkanaya, Kota Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 11/06/2020, mulai menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat, miskin dan kurang mampu.

Menurut salah seorang masyarakat miskin (Rosi) selaku penerima BLT dari pemerintah mengucapkan syukur alhamdulillah sudah menerima BLT sebanyak Rp600.000.- ini sangat membantu kami sekeluarga karena suami saya sudah 5 tahun tidak bekerja, katanya.

Kita semua berharap semoga Virus Corona -19 ini, secepatnya menghilang di permukaan bumi, agar kami semua dapat beraktivitas seperti biasa, dimana pengaruh pandemic COVID-19 ini sangat luar biasa dan kita semua sangat merasakan dampaknya, baik itu orang berada, terlebih lagi orang yang sudah miskin dan kurang mampu itu sndiri mereka tentu saja semakin kekurangan, tetapi alhamdulillah karena perhatian  pemerintah sehingga kami semua terbantu keuangannya karena BLT sudah dibagikan, ucapnya.

Diungkapkan oleh Ronald Siahaan, saat berkoordinasi dengan Gubenrur Sulsel Nrdin Abdullag, akan kami gerakkan seluruh sumber daya yang ada, 90 persen pekerja kami dikerahkan untuk menyalurkan ini. Hanya 10 persen yang bertahan di kantor. Karena ini adalah instruksi presiden, harus segera diterima oleh warga, ungkap Ronald.

Diakhir keterangannya menyampaikan akan kita usahakan ini dalam waktu yang  sesingkat, untuk waktu pembagian, dikatakan Ronald Siahaan, sudah ditentukan wilayah perkotaan dipatok tujuh hari sudah selesai, selanjutnya dijelaskan bahwa untuk wilayah yang dianggap susah untuk diakses, diberikan kelonggaran hingga 21 hari, kata Ronald.

Hasil pantauan awak media ini, terlihat masyarakat kurang memperhatikan protokol kesehatan saat akan menerima bantuan langsung tunai (BLT) di Kantor Pos dan Giro Daya, Biringkanaya, Makassar, dihimbau kepada seluruh masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi keslematannya masing masing., (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.