-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polri Utamakan Kebersamaan Dengan TNI Di Jeneponto Pada TMMD Ke 108 Membangun Jembatan Dan Merintis Jalan Desa
Polri Utamakan Kebersamaan Dengan TNI Di Jeneponto Pada TMMD Ke 108 Membangun Jembatan Dan Merintis Jalan Desa

Polri Utamakan Kebersamaan Dengan TNI Di Jeneponto Pada TMMD Ke 108 Membangun Jembatan Dan Merintis Jalan Desa

Foto, Tim Satgas TMMD Ke-108 TA 2020, Diwilayah Kodim 1425/Jeneponto, sedang membangun jembatan dan menrintis jalanan Desa Pada Hari Rabu 01/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- TMMD Ke-108 TA. 2020 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 1425/Jeneponto di Desa Bonto Rapoo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, menjadi ajang sinergitas TNI/Polri di wilayah. Sasaran fisik TMMD berupa pembangunan jembatan dan perintisan jalan menjadi bukti nyata kebersamaan TNI/Polri.

Sementara menurut Dansatgas TMMD Ke-108 TA 2020, bahwa ini adalah salah satu bentuk wujud yang nyata soliditas  anggota TNI dengan Personil Polri yang harus terus terjalin di setiap wilayah,” tegasnya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE.,  saat mengunjungi personel Satgas TMMD yang sedang mengerjakan sasaran pengerjaan jembatan serta perintisan jalan, Pada Hari Rabu Tanggal 01/07/2020.

Selain itu, kegiatan ini menurut Dandim  Dansatgas TMMD Ke-108, hal ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dengan Polres Jeneponto, dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan Pembangunan di wilayah, katanya.

Seperti diketahui  bahwa jajaran Polsek Batang Polres Jeneponto bersama-sama anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto serta masyarakat setempat saat ini sedang bahu membahu melaksanakan kegiatan TMMD.

Menurut Aiptu Arif Amir dari Polsek Batang terlebih dahulu mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Sambung Aiptu Arif Ammir, menuturkan bahwa kegiatan TNI/Polri bersama masyarakat ini merupakan salah satu upaya pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, dan juga dalam waktu dekat akan kami laksanakan sosialisasi penyalagunaan narkoba di Desa Bonto Rappo, tuturnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.