-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin, Penugasan Itu Sangat Mulia dan Berbuatlah Dengan Ikhlas
Pangdam Hasanuddin, Penugasan Itu Sangat Mulia dan Berbuatlah Dengan Ikhlas

Pangdam Hasanuddin, Penugasan Itu Sangat Mulia dan Berbuatlah Dengan Ikhlas

Foto, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Pangdam Hasanuddin saat mengingatkan 65 Personel 
yang menerima penugasan bertempat di Lapangan Tenis Indoor Hasanuddin, 
Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (28/6/2020).

SPIRITNEWS.COM.- Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, memberikan pembekalan kepada Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter), bertempat di Lapangan Tenis Indoor Hasanuddin, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (28/6/2020).
Foto, Sebanyak 65 Personel terima arahan dari pangdam Hasanuddin.
Mayjen TNI Andi Sumangerukka,

Dihadapan 65 personel Kodam XIV Hasanuddin, Pangdam mengingatkan bahwa penugasan ini sangat mulia memerlukan dedikasi dan loyalitas tinggi, oleh karenanya jaga nama baik satuan kita

“Di Libanon, kawan-kawanmu yang bertugas disana sangat membanggakan, kalian juga harus bisa membanggakan” jelas Pangdam

“Jangan lupa selalu berdoa, yakin dan percaya dengan Allah, maka akan selamat dan sukses, yang penting kalian harus ikhlas dalam bekerja” tambahnya

Lebih lanjut Pangdam Hasanuddin, mengingatkan sebanyak 65 Personilnya agar selalu waspada, tidak boleh lengah di daerah penugasan dan menerapkan dengan baik bekal yang 5 kemampuan teritorial yang sudah diberikan itu, jelas Andi.

Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengungkapkan bahwa kalian telah dibekali sebanyak 5 kemampuan teritorial, manfaatkan dengan baik demi keberhasilan dalam bertugas, ungkap Pangdam Hasanuddin.

Selain itu, Pangdam berharap agar fokus dalam tugas, jangan memikirkan keluarga, karena satuan sudah mengurusnya, harap Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Kolonel Inf Maskun Nafik menjelaskan bahwa sejumlah 65 Personel Kodam XIV/Hasanuddin mendapat kehormatan untuk melaksanakan tugas selama satu tahun sebagai Apter di tiga wilayah yakni Kodam XVI/Pattimura 21 Orang, Kodam XVII/Cendrawasih 22 Orang dan Kodam XVIII/Kasuari 22 Orang, kata Kapendam XIV/Hsn. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.