-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin, Berikan Bantuan Pada Anak-Anak Penderita Kanker di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo
Pangdam Hasanuddin, Berikan Bantuan Pada Anak-Anak Penderita Kanker di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo

Pangdam Hasanuddin, Berikan Bantuan Pada Anak-Anak Penderita Kanker di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo

Foto, Pangdam Hasanuddin, saat memberikan bantuan pada anak-anak penderita kanker di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar.


ONLINE-SPIRIT.COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E  memotivasi anak-anak penderita kanker yang  sedang dirawat di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar Jl. Perintin Kemerdekaan KM 11. Selasa (02/06/2020).
Foto, Pangdam Hasanuddin bersama Pjs Walikota Makassar, saat berbincang bincang seusai beri bantuan pada anak anak penderita kanker di RSUD Wahidin.

Kehadiran orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun yang ke 63,  untuk berbagi dan peduli dengan sesama.

Pangdam juga memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah seperti tas, buku dan alat tulis serta uang jajan dan makanan siap saji franchise ternama di Indonesia dengan tagline jagonya ayam

"Anak-anak mempunyai keinginan berangkat ke sekolah, dengan diberikan bantuan alat-alat sekolah seperti tas, alat permainan sebagai penyemangat cepat sembuh selain itu juga diberikan nutrisi kepada mereka. Semoga cepat sembuh ya nak," ucap Sumangerukka.

Motivasi dan semangat yakin akan sembuh disampaikan kepada anak-anak dan orang tua mereka yang berada di ruang Lontara

"Semoga cepat sembuh dan bisa sekolah seperti semula bila pandemi Covid-19 berakhir" ucap Mayjen Andi

"Bapak/Ibu harus tabah dan sabar, karena ini cobaan, saya yakin Bapak/Ibu sangat kuat dan ini menjadi ladang amal ibadah" ujar Daeng Akko sapaan akrab waktu remaja jenderal bintang dua ini

Salah satu orang tua dari anak yang sedang dirawat  dan tidak mau disebut namanya asal SinjaiTimur menyampaikan ucapan terimakasihnya

"Terimakasih, bantuan yang kami dapatkan, semoga Bapak Pangdam selalu sehat dan panjang umur" ujar wanita asal Sinjai .

Dalam kunjugan tersebut Pangdam  disambut Dirut RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Dr. dr.  Khalid Saleh, Sp. PD-KKV, FINASIM, M.Kes dengan memberikan penjelasan tentang kondisi anak-anak penderita kanker. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.