-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua TP PKK Sulsel, Inginkan Talas Satoimo Dikembangkan di Pekarangan
Ketua TP PKK Sulsel, Inginkan Talas Satoimo Dikembangkan di Pekarangan

Ketua TP PKK Sulsel, Inginkan Talas Satoimo Dikembangkan di Pekarangan


 
Foto, Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua PKK Sulsel, saat berkunjung ke pabrik pengolahan talas satoimo, PT Tridanawa Perkasa Indonesia (TPI) Makassar Pada Hari Sabtu Tanggal 20/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel (Sulawesi Selatan) akan mengajari warga cara menanam talas satoimo di pekarangan rumah mereka. Itu dilakukan untuk memperkenalkan komoditi ekspor ini kepada masyarakat.
Foto, Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua TP-PKK Sulsel, saat berkunjung ke pabrik pengolahan talas satoimo, PT Tridanawa Perkasa Indonesia (TPI) Makassar Pada Hari Sabtu Tanggal 20/06/2020.

Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua PKK Sulsel, menjelaskan saat bertandang ke pabrik pengolahan talas satoimo, PT Tridanawa Perkasa Indonesia (TPI) Makassar pada Sabtu (20/06/20).

Selain itu, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, menuturkan bahwa talas satoimo merupakan komoditi ekspor yang tinggi protein dan kolagennya serta dapat menjadi panganan penunjang kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan dalam kunjungan Lies setelah melihat langsung proses pengolahan talas yang dilakukan buruh pabrik, mulai dari proses pembersihan, pemotongan, hingga pengeringan, dengan hasil olahan talas ini banyak diekspor ke Jepang, ungkap Lies.

Dia menuturkan, pengembangan talas satoimo merupakan salah satu cita-cita Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah. Sangat bermanfaat untuk kesehatan, sekaligus bisa meningkatkan kesejahteraan petani. (*/Humas TP PKK Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.