-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Marbo Dampingi Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Menanam Bibit Melon Sebanyak 5000 Pohon
Kapolsek Marbo Dampingi Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Menanam Bibit Melon Sebanyak 5000 Pohon

Kapolsek Marbo Dampingi Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Menanam Bibit Melon Sebanyak 5000 Pohon

Foto, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. di dampingi 
Kapolsek Marbo AKP Sudirman, S.H., saat menanam bibit melon sebanyak 5000 pohon, 
diwilayah hukum Polsek Marbo. Pada Hari Selasa Tanggal 16/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. di dampingi Kapolsek Marbo AKP Sudirman, S.H., sementara turud Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, S.H., dan camat Marbo Mappaturung, S.Sos. beserta rombongan menanam bibit melon sebanyak 5000 pohon di Dusun Bontoa, Desa Lakatong, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Selasa Tanggal 16/06/2020.
Foto, Camat Marbo bersama Kapolres Takalar saat menanam bibit melon diwilayah kerjanya.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Penanaman melon merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam mendukung program ketahanan pangan nasional, dan salah satu Program unggulan Kapolres Takalar menyampaikan bahwa kehadiran Polres Takalar adalah untuk memotivasi warga dalam mendukung program ketahanan pangan.

Selain itu, dikatakannya bahwa kehadiran Polres Takalar adalah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Mangarabombang sekaligus untuk memotivasi warga sebagai percontohan dan sebagai  tindak lanjut program Kapolri dalam meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia, kata Kapolres Takalar.

Menurut Humas Polres Takalar, pernyataan Kapolres Takalar disambut hangat oleh Camat Marbo Mappaturung, S.Sos., mewakili seluruh masyarakatnya serta memberikan dukungan penuh dimana Polri telah berupaya merintis program ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Mangarabombang Kab. Takalar.

Diakhir keterangannya, menyampaikan bahwa saya selaku pemerintah Kecamatan Mangarabombang beserta masyarakat sangat senang serta mendukung penuh program Bapak Kapolres dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Mangarabombang, terang Camat Marbo Mappaturung, S.Sos.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.