-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pimpred Spiritnews Ucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolda Sulsel Tegaskan Jaga Kantibmas, Menekan Penyebaran Virus Covid-19
Pimpred Spiritnews Ucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolda Sulsel Tegaskan Jaga Kantibmas, Menekan Penyebaran Virus Covid-19

Pimpred Spiritnews Ucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolda Sulsel Tegaskan Jaga Kantibmas, Menekan Penyebaran Virus Covid-19

Foto, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Kapolda Sulawesi selatan bersama 
Pimpinan Redaksi SpiritNews selaku Pengurus PWI Prov Sulsel.

SPIRITNEWS.COM.- Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, di peringati secara bersamaan seluruh Polri se Indonesia, yang jatuh Pada Hari Rabu, Tanggal 1 Juli 2020, yang setiap tahunnya di rayakan oleh Polisi, Pemerintah dan Masyarakat.

Sementara diwilayah daerah Sulawesi selatan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Irjen Pol Mas Guntur Laupe, perintahkan seluruh Kapolres jajaran agar, melakukan Patroli terutama para anggota bhabinkamtibmas masing-masing harus selalu berada ditengah-tengah warga binaannya, setiap saat tegas Guntur.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat  Kapolda beserta jajarannya gencar melakukan aksi kemanusian dengan membagikan sembako kepada seluruh masyarakat baik yang terdampak covid-19 maupun tenaga kerja yang dirumahkan.

Bukan itu saja, Irjen Pol Mas Guntur Laupe juga telah membantu awak media yang meliput di Mapolda Sulsel beserta jajarannya, melalui Kabid Humas Kombes Polda Ibrahim Tompo, memberikan bantuan sembako kepada para awak media yang aktif meliput kegiatan kegiatan Polda dan jajarannya.

Dihari ulang tahun Bhayangkara ke-74 di Tahun 2020 ini, Pimpinan Redaksi Koran SpiritNews dan online-spirit.com, mengucapkan selamat ulang Bhayangkara Ke-74, "Jaya selalu Polisiku memang untuk rakyat", ayo kita semua senangtiasa memberikan informasi informasi yang positif untuk menjaga keutuhan NKRI.

Sambung Rusli berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap taat patuh pada aturan protokol kesehatan agar COVID-19 diseluruh Indonesia khususnya di Sulsel dan pada umumnya Kota Makassar fan sekitarnya.

Diakhir keterangan Pimpred SpiritNews dan online-spirit.com, selaku pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, semoga Kapolda Irjen Pol Guntur dan Keluarga, beserta Personel, Staf selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin Yaa Rabbal Alamin, ucapnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.