-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp Pimpin Gowes Didampingi Dandim 1407/Bone Seputar Kota Bone
Danrem 141/Tp Pimpin Gowes Didampingi Dandim 1407/Bone Seputar Kota Bone

Danrem 141/Tp Pimpin Gowes Didampingi Dandim 1407/Bone Seputar Kota Bone

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, pimpin Gowes seputaran Kab Bone Didampingi Oleh Dandim1407/Bone Letkol Inf. Mustamin. Pada Hari Sabtu Tanggal 20/06/2020. 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa dalam gowes tersebut, terlihat Danrem 141/Tp beserta rombongan dengan menempuh jarak sejauh 30000 meter, dimana terlihat disepanjang perjalanan Danrem 141/Tp bersama rombongan di suguhkan dengan keindahan alam dari hijaunya hamparan sawah dan segarnya udara Kota Bone, membuat rasa lelah mengayuh menjadi hilang.
Foto, Danrem 141/Tp bersama Dandim 1407/Bone, saat berenang.

"Gowes merupakan salah satu cara untuk menikmati keindahan alam, selain untuk berolahraga dengan gowes kita juga dapat menjalin silaturahmi" hal tersebut di sampaikan Danrem 141/Tp usai kegiatan tersebut.

Di kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone letkol Inf. Mustamin menyampaikan bahwa untuk kegiatan gowes ini satu dari banyak cara untuk tetap menjaga kesehatan, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19.

"Saat pandemi covid-19 kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas kita, terlebih lagi kita dalam setiap beraktifitas protokol kesehatan di masa pandemi jangan di abaikan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ungkap Letkol Inf. Mustamin. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.