-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp Pimpin Gowes Didampingi Dandim 1407/Bone Seputar Kota Bone
Danrem 141/Tp Pimpin Gowes Didampingi Dandim 1407/Bone Seputar Kota Bone

Danrem 141/Tp Pimpin Gowes Didampingi Dandim 1407/Bone Seputar Kota Bone

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, pimpin Gowes seputaran Kab Bone Didampingi Oleh Dandim1407/Bone Letkol Inf. Mustamin. Pada Hari Sabtu Tanggal 20/06/2020. 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa dalam gowes tersebut, terlihat Danrem 141/Tp beserta rombongan dengan menempuh jarak sejauh 30000 meter, dimana terlihat disepanjang perjalanan Danrem 141/Tp bersama rombongan di suguhkan dengan keindahan alam dari hijaunya hamparan sawah dan segarnya udara Kota Bone, membuat rasa lelah mengayuh menjadi hilang.
Foto, Danrem 141/Tp bersama Dandim 1407/Bone, saat berenang.

"Gowes merupakan salah satu cara untuk menikmati keindahan alam, selain untuk berolahraga dengan gowes kita juga dapat menjalin silaturahmi" hal tersebut di sampaikan Danrem 141/Tp usai kegiatan tersebut.

Di kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone letkol Inf. Mustamin menyampaikan bahwa untuk kegiatan gowes ini satu dari banyak cara untuk tetap menjaga kesehatan, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19.

"Saat pandemi covid-19 kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas kita, terlebih lagi kita dalam setiap beraktifitas protokol kesehatan di masa pandemi jangan di abaikan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ungkap Letkol Inf. Mustamin. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.