-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Paparan Giat TMMD Untuk Wilayah Korem
Danrem 141/Tp, Paparan Giat TMMD Untuk Wilayah Korem

Danrem 141/Tp, Paparan Giat TMMD Untuk Wilayah Korem

Foto, Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil saat paparan pada giat TMMF Ke 108.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Paparan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 108 Tahun 2020 Kodim 1410/Bantaeng dan Kodim 1425/Jeneponto Wilayah Korem 141/Tp bertempat di  Ruang Rapat M Yusuf Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 watampone yang dibuka oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. Selasa (02/06)

Dalam sambutannnya Danrem 141/Tp mengatakan" Pada kesempatan ini apa yang akan dipaparkan oleh masing komandan kodim  selanjutnya akan dipaparkan langsung pada Pangdam XIV/Hsn.

Oleh karena itu para Perwira  yang Hadir pada kesempatan ini mari kita cermati apabila ada masukan bisa disampaikan untuk diperbaiki agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita inginkan dan Harapkan bersama.

Dalam Paparannya Dandim 1410/Bantaeng Letkol Czi Tambohule Wulaa, S.I.P. mengatakan salah satu Tugas Kodim adalah membantu pemda dan masyarakat Kab. Bantaeng dalam upaya percepatan pembangunan didaerah melalui kegiatan TMMD, yang dilaksanakan secara terpadu bersama masyarakat dan instansi terkait lainnya melalui sitem perencanaan sehingga terlaksana TMMD

Adapun sasaran yang akan dikerjakan sasaran non fisik yaitu
Perintisan jl sepanjang 2.500 meter X 4 meter , Pembuatan plat Dekker 2 Buah ,   Pembangunan pagar Polkesdes , dan Rehap Musollah di Desa Labbo Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng. Dan sasaran non fisik berupa Penyuluhan , Wasbang/ Belneg, Pertanian, Ketahanan Pangan, Kb Kesehatan, Kamtibmas, dan Cegah Tangkal Radikalisme serta akan diadakan lomba karya jurnalistik.

Disisi lain Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir S,E dalam paparannya mengatakan TMMD sebagai salah satu wujud oprasi bakti TNI berkolaborasi dengan Pemda guna mewujudkan hanwil yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatun bangsa, Dengan sasaran fisik berupa pembangunan Printisan jalan sepanjang 1,700 meter, pembuatan talud drainase sepanjang 300 meter, pembuatan jembatan 10X6 meter serta pembuatan plat duiker 3 unit serta Sasaran non fisik  berupa sosialisasi wasbang, penyuluhan Hukum , penyuluhan pertanian  dan sasaran tambahan bedah rumah. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.