-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni Dari Yayasan Muslim Asia AMCF Didampingi Dandim 1424/Sinjai
Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni Dari Yayasan Muslim Asia AMCF Didampingi Dandim 1424/Sinjai

Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni Dari Yayasan Muslim Asia AMCF Didampingi Dandim 1424/Sinjai

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM didampingi Dandim 1424/Sinjai, saat Menyerahkan Bantuan 
Rumah Layak Huni Secara Resmi Sebanyak 4 Unit dari Yayasan Muslim Asia AMCF.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM Menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni Secara Resmi Sebanyak 4 Unit dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) bertempat di Dusun. Batu, Desa. Kassibuleng, Kec. Sinjai Borong, Kab.Sinjai. Rabu (17/06).
Foto, Bersama Danrem 141/Tp, Bupati Sinjai dan Dandim 1424.Sinjai seusai penyerahan bantuan rumah layak huni sebanyak unit warga sinjai diwilayah hukum Kodim Sinjai. 

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa bantuan rumah layak huni dari “Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation)”, sebanyak 4 unit yang di berikan kepada keluarga yakni:

1.- Keluarga Fatma (Desa. Kassibuleng)
2.- Keluarga Sultan. H (Desa. Bontosinala)
3.- Keluarga Arabe (Kel. Pasir putih)
4.- Keluarga Maddo (Desa. Barambang)

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM., mengatakan Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada yayasan AMCF yang sudah bekerjasama dengan Pemda Kab.Sinjai selama kurang lebih 2 tahun.

Kegiatan ini merupakan suatu kesyukuran bagi kita semua kerena kegiatan ini dilaksanakan di Kec. Sinjai borong yang masih dinyatakan Zona hijau dari Pandemi Covid 19 dan saya mengucapkan selamat kepada warga yang mendapat bantuan Rumah Layak Huni semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin .

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. juga mengatakan Saya sangat bangga dan sangat terharu, dengan kegiatan kemanusiaan ini karena merupakan berkah bagi penerima  dan berkah buat Tim AMCF bersama dengan krunya.

Mudah-mudahan kedepan AMCF dapat berkolaborasi dengan TNI dan Polri sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas dalam kegiatan kemanusiaan dan Saya mengucapkan Selamat kepada bapak/ibu yang menerima bantuan Rumah Layak Huni ini semoga bisa dimanfaat sebagaiman mestinya "ungkap Danrem".

Dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Kepala Desa. Kassibuleng, Kepala Desa. Bonto Sinala, Kepala Desa Barambang, Ka Lurah Pasir putih, Camat Sinjai Borong dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Bupati Sinjai.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa turut hadir dalam kegiatan diantaranya; Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM (Bupati Sinjai)., Lukman Arsal (Ketua DPRD Sinjai)., Letkol Inf.Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr(Han) (Dandim 1424/Sinjai)., A. Muliati Anwar, S. Sos.,MH (Camat Sinjai Borong)., Iptu Ambo Syahrir (Kapolsek Sinjai Borong)., Haeruddin, S.pd (Administrator Pusat Kemanusiaan AMCF)., Para Kepala OPD Kab. Sinjai., Kepala Desa sekec. Sinjai Borong., kata Mayor Inf Tawi, (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.