-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Melayat Ke Rumah Warga Binaan
Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Foto, Babinkamtibmas Banyuanyara saat melayat di rumah warga binaannya.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Inilah bentuk kepedulian, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Melayat Ke Rumah Warga Binaan, Pada Hari Kamis Tanggal 11/06/2020.

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya, Kamis (11/06/2020).

Datangnya Bhabinkamtibmas Banyuanyara Bripka Zainal Halim menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.