-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Bantuan Tiga Unit Ventilator Diserahkan Gesit Foundation Kepada Ketua Gugus Tugas Sulsel
Bantuan Tiga Unit Ventilator Diserahkan Gesit Foundation Kepada Ketua Gugus Tugas Sulsel

Bantuan Tiga Unit Ventilator Diserahkan Gesit Foundation Kepada Ketua Gugus Tugas Sulsel

Foto, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, terima bantuan tiga unit ventilator 
dari Gesit Foundation di Kantor Penghubung Sulawesi Selatan di Jalan Jusuf Adiwinata No.46, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu malam, 10 Juni 2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Gesit Foundation menyerahkan bantuan tiga unit ventilator yang diterima langsung Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.di Kantor Penghubung Sulawesi Selatan di Jalan Jusuf Adiwinata No.46, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu malam, 10 Juni 2020.

Sementara pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi selatan, Nurdin Abdullah mengaku bantuan ini sangat penting dalam upaya penanganan pasien Covid-19.

"Dukungan dan bantuan dari semua piihak sangat membantu dalam memutus rantai penularan covid-19,khususnya bantuan Gesit Foundation yang menyerahkan ventilator, baik yang portabel dan mobile, ada tiga unit. Tentu ini memberikan arti luar biasa bagi rumah sakit kita dalam kondisi pandemi seperti ini,"ungkap Nurdin Abdullah.

Ia menyebutkan atas nama pemerintah provinsi sulsel dan masyarakat sulsel mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat sulsel menyampaikan banyak terima kasih dan apreasiai atas bantuan ventilator ini. Semoga kedepan Gesit Foundation semakin berkembang dan memberikan kontribusi pada kemaslahatan masyarat Indonesia,"sebutnya

Diketahui Gesit Foundation merupakan sebuah lembaga nirlaba yang turut peduli kepada rakyat. Dan sebagai bentuk kepeduliannya, juga telah menyerahkan ventilator yang sangat dibutuhkan oleh pasien Covid-19 ke beberapa rumah sakit.

Serta tiga unit ventilator ini terdiri dari tiga tipe. Yaitu ventilator tipe AYH830 adalah ventilator mobile, biasanya digunakan di rumah sakit. Tipe B YH830 dan C  YH730 bisa digunakan di klinik. (*/Dinas Kominfo Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.