-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bagi Paket Sembako, Bhayangkari Cabang Takalar Sasar Ibu Rumah Tangga Yang Memiliki Balita
Bagi Paket Sembako, Bhayangkari Cabang Takalar Sasar Ibu Rumah Tangga Yang Memiliki Balita

Bagi Paket Sembako, Bhayangkari Cabang Takalar Sasar Ibu Rumah Tangga Yang Memiliki Balita

Foto, Saat bagi Paket Sembako, Bhayangkari Cabang Takalar Sasar Ibu Rumah Tangga Yang Memiliki Balita.


ONLINE-SPIRIT.COM.- Bhayangkari Cabang Takalar bersama personel Polwan Polres Takalar menggelar program "Peduli Keanusiaan Ramah Perempuan dan Anak" dengan membagikan 25 paket sembako di wilayah Kecamatan Polut dan Pattallassang, Kab. Takalar, Selasa (09/06/2020).

Pembagian paket sembako berisi beras, biskuit, susu, gula dan kecap yang diperuntukan untuk Ibu rumah tangga yang memiliki balita.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Takalar kepada masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Evi Budi Wahyono menerangakn bahwa kegiatan ini merupakan program kemanusiaan untuk membantu meringanka beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan program kemanusiaan untuk membantu meringanka beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19, kegiatan kali ini kami prioritaskan kepada Ibu rumah tangga yang mempunyai Balita," ungkap Ny. Evi Budi Wahyono. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.