-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Sumbangkan Sembako Ke Panti Asuhan di Wilayah Makassar
Pangdam Hasanuddin Sumbangkan Sembako Ke Panti Asuhan di Wilayah Makassar

Pangdam Hasanuddin Sumbangkan Sembako Ke Panti Asuhan di Wilayah Makassar

Foto, Pangdam Hasanuddin Sumbangkan Sembako Ke Panti Asuhan 
di Wilayah Makassar, Pada Hari Sabtu Tanggal 16/05/2020. 

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., memberikan  sumbangan sembako dan zakat mal ke  Panti Asuhan Nahdiyat yang terdampak akibat Covid-19, di Jl. Anuang No. 138 Mamajang Kota Makassar. Sabtu, (16/05/2020).
Foto, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, pasangkan masker, 
pada anak panti asuhan yang di kunjunginya memberikan sembako.

Pangdam menyampaikan terdapat  40 panti asuhan yang ada di sekitar Kota Makassar yang akan diberikan sembako, "Kita berharap bantuan sembako ini bisa dimanfaatkan dengan baik dikala musibah dampak Covid-19 masih berlangsung" ungkapnya

"Di saat-saat begini kita harus bergotong royong memberikan uluran tangan kepada mereka yang terdampak, dengan demikian kita sentuh secara langsung bagi mereka karena terdampak", sambungnya.

"Harapan kita mari bersama-sama berikan empati pada yang membutuhkan dan  membantu warga yang terdampak karena mereka tidak bisa keluar ke mana-mana", harapnya.

"Panti Asuhan saat ini dilarang beraktifitas keluar hanya di dalam saja, oleh karena itu mereka tetap melakukan protokol kesehatan, physical distancing, jaga jarak, jaga kebersihan lingkungan dan tak lupa dengan berdoa bersama-sama agar wabah pandemi Covid ini segera berakhir", tutup Mayjen Andi.

Adapun masing-masing panti asuhan mendapatkan sembako yang terdiri dari beras 100 Kg, tepung terigu 10 kg, minyak goreng 10 liter, gula 10 kg, telur 5 rak, SKM 10 kaleng dan sarden 50 kaleng

Penyerahan sembako oleh Pangdam Hasanuddin ini diterima langsung Ketua Panitia Asuhan Nahdiyat Bapak Ir. Tahiriati.
Foto, Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka serahkan bantuan pada anak panti asuhan.

"Terimakasih banyak Bapak Pangdam, semoga makin berkah rezeki Pangdam dan selalu sehat, jazakallahu khairan katsira" doanya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.