-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Nurdin Tak Sepaham Dengan Kebijakan Plt Walikota Makassar, Membuat Kebijakan Pelonggaran PSBB
Nurdin Tak Sepaham Dengan Kebijakan Plt Walikota Makassar, Membuat Kebijakan Pelonggaran PSBB

Nurdin Tak Sepaham Dengan Kebijakan Plt Walikota Makassar, Membuat Kebijakan Pelonggaran PSBB

Foto, Pj Walikota Makassar Yusran Yusuf.

MAKASSAR, ONLINE-SPIRIT.COM.- Pj Walikota Makassar Yusran Jusuf dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, terkait Yusran membuat kebijakan pelonggaran PSBB, hal itu membuat Nurdin Abdullah menegur Yusran karena kebijakannya.

Sementara itu kali ini terlihat keduanya adanya miss comunikasi di media soal terkait dengan kebijakan Yusran yang membolehkan pelaksanaan resepsi, namun menurut Yusran, tidak ada pelarangan terhadap resepsi pernikahan, katanya.

Selain itu, menurutnya yang diatur hanyalah soal physical distancing, tapi tidak melarang, jadi saya merasa tidak salah, kata Yusran menanggapi teguran Nurdin Abdullah.

Sebelumnya, Nurdin Abdullah telah menegur keras Yusran karena dianggap membuat kebijakan serampangan, selanjutnya Nurdin meyayangkan sebab pengganti Iqbal Suhaeb itu tidak lebih dulu melakukan koordinasi sebelum mengeluarkan kebijakan.

Namun, Yusran tetap  bersikukuh dan menyebut pesta pernikahan tak melanggar protokol kesehatan, terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa itu tidak spesifik pesta, kalau anda baca di protokol kesehatan itukan mengatur kapasitas ruangan, jadi mengatur bagaimana kegiatan itu menjaga sosial distancing, tambah Yusran. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.