-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Nurdin Tak Sepaham Dengan Kebijakan Plt Walikota Makassar, Membuat Kebijakan Pelonggaran PSBB
Nurdin Tak Sepaham Dengan Kebijakan Plt Walikota Makassar, Membuat Kebijakan Pelonggaran PSBB

Nurdin Tak Sepaham Dengan Kebijakan Plt Walikota Makassar, Membuat Kebijakan Pelonggaran PSBB

Foto, Pj Walikota Makassar Yusran Yusuf.

MAKASSAR, ONLINE-SPIRIT.COM.- Pj Walikota Makassar Yusran Jusuf dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, terkait Yusran membuat kebijakan pelonggaran PSBB, hal itu membuat Nurdin Abdullah menegur Yusran karena kebijakannya.

Sementara itu kali ini terlihat keduanya adanya miss comunikasi di media soal terkait dengan kebijakan Yusran yang membolehkan pelaksanaan resepsi, namun menurut Yusran, tidak ada pelarangan terhadap resepsi pernikahan, katanya.

Selain itu, menurutnya yang diatur hanyalah soal physical distancing, tapi tidak melarang, jadi saya merasa tidak salah, kata Yusran menanggapi teguran Nurdin Abdullah.

Sebelumnya, Nurdin Abdullah telah menegur keras Yusran karena dianggap membuat kebijakan serampangan, selanjutnya Nurdin meyayangkan sebab pengganti Iqbal Suhaeb itu tidak lebih dulu melakukan koordinasi sebelum mengeluarkan kebijakan.

Namun, Yusran tetap  bersikukuh dan menyebut pesta pernikahan tak melanggar protokol kesehatan, terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa itu tidak spesifik pesta, kalau anda baca di protokol kesehatan itukan mengatur kapasitas ruangan, jadi mengatur bagaimana kegiatan itu menjaga sosial distancing, tambah Yusran. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.