-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Tutup Usia
Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Tutup Usia

Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Tutup Usia

Foto, Mantan Panglima TNI, yang juga mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) almarhum Djoko Santoso tutup usia

JAKARTA, SPIRITNEWS. COM.-  Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kabar duka datang dari keluarga besar TNI/TNI AD, Mantan Panglima TNI, yang juga Mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, meninggal dunia pada hari Minggu pagi, 10 Mei 2020 pukul 06.30 Wib di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, karena Sakit.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, menyampaikan bahwa dengan demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel  Inf Nefra Firdaus dalam keterangan persnya di Jakarta, Pada Hari Minggu Tanggal 10/5/2020.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kadispenad bahwa jenazah Almarhum setelah prosesi perawatan jenazah di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto,  Almarhum dibawa ke rumah duka yaitu di Jalan Bambu Apus Raya nomor 100 RT 12/RW 3, Bambu Apus, Kec. Cipayung, Jakarta Timur.

Selanjutnya, Jenazah Almarhum akan diberangkatkan dari rumah duka hari ini  (10/5) pukul 13.00 Wib menuju pemakaman Sandiego Hills, Karawang Jawa Barat dan akan dilaksanakan upacara pemakaman secara militer sekitar pukul 14.00 Wib.

“Selain Kasad, akan hadir para pejabat teras TNI / TNI AD, para mantan Kasad, para purnawirawan Pati TNI, keluarga, kerabat dan sanak keluarga serta para pelayat di Rumah Duka  untuk memberikan penghormatan terakhir dan mendoakan agar Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso diterima disisi-Nya dan husnul khotimah”, ujar Nefra. 

Dijelaskan oleh Nefra bahwa suami dari  Angky Retno Yudianti ini merupakan Panglima TNI ke -16 (28 Desember 2007 s.d. 28 September 2010).

"Sebelumnya, Almarhum, menjabat Kasad ke-24, sejak tanggal 18 Februari 2005 hingga 28 Desember 2007,"ujar Nefra

Pria sosok yang tegas dan perhatian terhadap para prajurit ini meninggalkan seorang istri yaitu Angky Retno Yudianti dan 2 orang anak yaitu Andika Pandu Puragabaya dan
Ardhya Pratiwi Setiowati.

“Sebagai bentuk penghormatan dan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, seluruh satuan jajaran TNI/TNI Angkatan Darat mulai  hari ini mengibarkan bendera setengah tiang,” pungkas Nefra.

Keluarga KORAN SPIRITNEWS DAN www.online-spirit.com, TURUT MEMBACAKAN INNALILLAHI WA INNAILAIHI RAJIUN, Atas Meninggalnya, Mantan Panglima TNI dan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, meninggal dunia Pada Hari Minggu Pagi, Tanggsl 10 Mei 2020, Pukul 06.30 Wib, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Karena Sakit, Semoga Amal Ibadahnya Diterima disisinya Serta Yang Ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan karena sesungguhnya semua yang bernyawa dipastikan oleh Allah SWT bertemu dengan yang namanya meninggal (mati) AL- FATIHA Amin-amin-amin yarabbal alamin. (*/Sumberberita, Dispenad/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.