-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Keluarga Besar Kombes Pol Robert, Peduli Mahasiswa (i) Asal Malaku Utara Akibat Dampak Covid 19 di Makassar
Keluarga Besar Kombes Pol Robert, Peduli Mahasiswa (i) Asal Malaku Utara Akibat Dampak Covid 19 di Makassar

Keluarga Besar Kombes Pol Robert, Peduli Mahasiswa (i) Asal Malaku Utara Akibat Dampak Covid 19 di Makassar

Foto, Kombes Pol Irwasda Haryanto Watratan Irwasda Polda Sulsel
MAKSSAR, SPIRITNEWS. COM.- Bakti Sosial keluarga Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, S.H., S.Sos., M.H., kepada mahasiswa-mahasiswi, asal Tual, Maluku Tenggara Kepulauan Kei, yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Makassar dan tidak bisa kembali ke kampung halaman akibat dampak covid 19.

Semoga apa yang dilakukan Pejabat Utama Makopolda dengan jabatan Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, patut diteladani oleh para pejabat pejabat baik dari ASN, TNI dan Polri diharapkan dapat memberikan perhatian kepada sekampungnya yang berada di kampung orang yang sedang menuntut ilmu atau bekerja yang terdampak covid 2019 ini.

Berdasarkan pantuan awak media ini, yang merasakan dampak pandemic covid 19 ini, bukan hanya yang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP), dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ataupun yang Positif Covid19 tersebut, tetapi termasuk semua masyarakat merasakan dampak dari wabah pandemic Corona Virus Disease 19 ini.

Kombes Pol Robert Haryanto Watratan berharap agar dengan bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban para mahasiswa mahasiswi yang ada di Makassar yang tak boleh kemana mana sesuai dengan imbauan Presiden, Guebrnur dan para Bupati dan Walikota masing masing daerah berharap agar semua masyarakat di rumah saja.

Sambungnya diungkapkan bahwa hal ini, tentu saja keselamatam masyarakat itu sendiri dan keputusan pemerintah ini, patut ditaati oleh seluruh Rakyat Indonesia, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.