-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Pantau Kesiapan Personel Di Posko Covid -19 Termasuk  Dapur Lapangan  Brimob Datasemen C/Pelopor
Danrem 141/Tp, Pantau Kesiapan Personel Di Posko Covid -19 Termasuk  Dapur Lapangan  Brimob Datasemen C/Pelopor

Danrem 141/Tp, Pantau Kesiapan Personel Di Posko Covid -19 Termasuk Dapur Lapangan Brimob Datasemen C/Pelopor

Foto, Danrem 141/Tp Brijen Inf Djashar Djamail, saat tatap muka 
dengan Pemkab Bone,  Pada Hari MingTanggal 03/05/2020.

BONE, SPIRITNEWS. COM.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E , berkunjung ke Posko Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bone, Rumah Singgah Karantina, dan Mako Datasemen C/Pelopor Brimob (Dapur Penanganan Covid-19), Pada Hari Minggu tanggal 03/05/2020.
Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E,  berkunjung ke Posko Gugus 
Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bone, di Rumah Singgah Karantina.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa Danrem 141/Tp tiba di Posko Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 di Jl. Ahmad Yani Kel. Jeppe,e Kec. Tanete Riattang di sambut oleh Dray Vebrianto Msi, Mpd. (Kepala BNPBD Bone) dan AKBP I Made Ary Pradana S.IK , MH (Kapolres Bone).

Selanjutnya Mayor Jnf Tawi mengatakan bahwa Danrem 141/Tp, tiba di Posko Rumah Singgah Karantina Covid-19/Universitas Politehnik Teknologi Negri Bone Kel. Bajoe Kec. Tanete Riattang Timur, di Mambut oleh dr. Hj. A. Khasma Padjalangai. M. Kes, (Kadis  Kesehatan Kab. Bone) dan Andi Bashar B (Kapolsek Bajoe), Kapten Inf Muldin (Pasi intel dim 1407/Bone).

Selanjutnya Kapenrem Menyampaikan bahwa Danrem 141/Tp, tiba di Mako Detasemen C Pelopor/Brimob Jl. M. H. Thamrin Kel. Ta Kec. Tanete Riattang,  Posko Dapur Lapangan penanganan Covid-19 dan di sambut oleh Kompol Nur Ichsan (Komandan Detasemen C Brimob) dan di hibur oleh Tim Perkusi Batalyon C Brimob.

Selain itu, Djashar mengungkan saya bersama rombongan datang ke sini untuk melihat secara langsung ketersediaan bahan makanan dan proses memasak masak di dapur lapangan TNI-POLRI yang menyediakan paket makanan bagi warga yang terkena dampak Covid 19"

Sambung Brigjen TNI Inf Djashar Djamil, menyampaikan atas nama pribadi dan Korem 141 Toddopuli, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama Danyon C Pelopor yang telah melibatkan Personel TNI sehingga kekompakan dan sinergitas TNI POLRI semakin solid, kata Danrem.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.IP (Kasrem 141/Tp), Letkol Inf Mustamin S.IP (Dandim 1407/Bone), tutur Kapenrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.