-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp Hadiri Acara Lepas Sambut AKBP I Made Ary Pradana S.Ik. M.H, Ke AKBP Try Handoko Wijaya Putra S. Ik.
Danrem 141/Tp Hadiri Acara Lepas Sambut AKBP I Made Ary Pradana S.Ik. M.H, Ke AKBP Try Handoko Wijaya Putra S. Ik.

Danrem 141/Tp Hadiri Acara Lepas Sambut AKBP I Made Ary Pradana S.Ik. M.H, Ke AKBP Try Handoko Wijaya Putra S. Ik.

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M,
 saat menghadiri lepas sambut Kapolres Bone dari AKBP I Made Ary Pradana S.Ik. M.H, 
kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra S. Ik., bertempat  di Rujab Bupati Bone.

BONE, ONLINE-SPIRIT.COM.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M telah menghadiri lepas sambut Kapolres Bone dari AKBP I Made Ary Pradana S.Ik. M.H, kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra S. Ik., bertempat  di Rujab Bupati Bone Jl. Petta Ponggawae Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Selasa (26/05).

Adapun sambutan dari AKBP I Made Ary Pradana (kapolres lama) yang intinya Dalam kondisi saat ini masih sempatnya melaksanakan kegiatan ini, saya merasakan sendiri pada saat pertama datang di Kabupaten Bone sistem kekeraban adat-istiadat sangat kental di sini, semoga saja musibah yang melanda kita dari Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa melaksakan kegiatan seperti biasa, melaksanakan kegiatan yang langsung turun ke masyarakat.

AKBP Try Handoko Wijaya Putra selaku Kapolres baru dalam sambutannya juga mengatakan kami akan menyambut baik estafet kepemimpinan AKBP I Made Ary Pradana dan  akan selalu menjaga kondisi Kabupaten Bone agar tetap selalu kondusif, aman dan damai. Kami juga berjanji akan selalu memerangi aksi kriminalitas terlebih- lebih pada narkoba dan aksi pedofilia karena saya sangat membenci kedua hal tersebut.

Ucapan selamat dan sukses selalu kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra yang akan bergabung di Kabupaten Bone, saya selaku Bupati Bone beserta jajaran tidak tahu mau sedih atau bahagia dalam acara ini, karena adanya kapolres baru dan kapolres yang meninggalkan kami ujar dari bupati bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.