-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp, Hadiri Acara Halal Bil Halal  Bersama Para Pejabat Utama Makorem
Danrem 141/Tp, Hadiri Acara Halal Bil Halal  Bersama Para Pejabat Utama Makorem

Danrem 141/Tp, Hadiri Acara Halal Bil Halal Bersama Para Pejabat Utama Makorem

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, saat menghadiri acara Halal Bil Halal di Makorem 141/Tp.

BONE, ONLINE-SPIRIT.COM.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS menerima Jam Komandan dilanjutkan Halal bihalal yang di pimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M bertempat di lapangan tenis Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman No.9 Watampone, Pada Hari Selasa (26/05).
Foto, Danrem 141/Tp saat doa bersama diacara Halal Bihalal.

Pada kesempatan tersebut Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin bagi prajurit dan PNS yang merayakannya.

"Ditengah suasana pendemi covid-19 ini mari kita jadikan momen ini untuk saling tulus dari lubuk hati memohon dan memberikan maaf di antara kita, dan semoga setelah kita saling bermaaf-maafan, akan membuat kita kembali fitrah dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita keluarga besar Korem 141/Toddopuli walaupun caranya tidak seperti biasanya.

tetap memperhatikan standar kesehatan diri dan menjaga diri,Jaga kebersihan badan dan lingkungan baik disekitar rumah maupun tempat kerja.

“Ingat, saudara-saudara sekalian juga memiliki keluarga, sehingga saat bertugas harus tetap jaga diri. "ungkap Danrem".
Inilah semarak Halal Bi Halal.

Turut hadir, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Boniie Triyantho, S.I.P, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem141/Tp
Para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.