-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Bantuan dari Bank Mandiri, Save the Children, dan Askrindo diterima Gubernur Sulsel
Bantuan dari Bank Mandiri, Save the Children, dan Askrindo diterima Gubernur Sulsel

Bantuan dari Bank Mandiri, Save the Children, dan Askrindo diterima Gubernur Sulsel

Foto, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menerima langsung secara simbolis bantuan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bank Mandiri, Save the Children, dan Askrindo.Selasa (19-5-20).

MAKASSAR, ONLINE-SPIRIT.COM.- Pemerintah Provinsi Sulsel ditengah tengah wabah pandemi Covid-19, terlihat bantuan dan dukungan terus mengalir ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Kali ini Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menerima langsung secara simbolis bantuan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bank Mandiri, Save the Children, dan Askrindo.Selasa (19-5-20).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah,mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan memberikan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah bantuan terus mengalir, kita ucapkan terima kasih banyak, ada yang mempercayakan kekami untuk menyalurkan, ada juga yang kita terima tapi langsung disalurkan sendiri,"ungkap Nurdin Abdullah.

Dia menyebutkan dukungan dan bantuan yang terus berdatangan sangat meringankan pemerintah provinsi Sulsel.

"Sangat meringankan APBD sulsel dengan banyaknya bantuan dari berbagai pihak dan terus kami salurkan baik sembako dan alat kesehatan,"sebutnya.

Diketahui Bank Mandiri menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat kesehatan untuk masyarakat umum, panti asuhan, RS Wahidin Sudirohusodo, RS Unhas dan RS Stella Maris, senilai Rp 539 juta. Sementara untuk beras sendiri sebanyak 3,8 ton serta minyak goreng sebanyak 500 liter.

Sementara dari Save the Children atau lembaga perlindungan anak berupa masker khusus tenaga medis senilai Rp 300 juta. Adapula bantuan dari Askrindo Peduli berupa masker sebanyak 600 unit dan sembako sebanyak 600 paket. Untuk sembakonya berisi beras, gula, terigu, dan minyak goreng. (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.