-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Antisi Kekurangan Bahan Pokok, Dandim Makassar Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Bantaran Sungai Tallo
Antisi Kekurangan Bahan Pokok, Dandim Makassar Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Bantaran Sungai Tallo

Antisi Kekurangan Bahan Pokok, Dandim Makassar Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Bantaran Sungai Tallo

Foto, Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Andriyanto membagikan sembako kepada warga 
yang tinggal di bantaran sungai Tallo, kecamatan Tallo, Pada Hari Sabtu, Tanggal 16/05/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Andriyanto membagikan sembako kepada warga yang tinggal di bantaran sungai Tallo, kecamatan Tallo, Sabtu, (16/05/2020).
Foto, Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Andriyanto, bersama anggotanya kunjungi rumah warga secara door to door, dari kerumah oleh para Babinsa dengan mengharuskan tinggal dirumah.

Untuk sampai di kampung bantaran sungai tersebut, Dandim harus berjibaku dengan derasnya arus sungai akibat air pasang air laut, dengan menggunakan perahu tradisional

Sementara pada kesempatan tersebut, Dandim menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut berasal dari para donatur khususnya Yayasan Permabudhi Sulsel yang sangat peduli terhadap nasib rakyat.

Dia juga mengungkapkan bahwa ini kami bagikan 100 paket sembako untuk warga  terdampak Covid-19 yang berisi tiap paket beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, minuman 2 botol dan masker 2 buah" ujar Dandim.

Selain itu, Dandim Makassar menyampaikan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, khususnya bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, tutupnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Dandim Kota Makassar berada di rumah Dg. Ashri  yang berprofesi sebagai nelayan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melaut seperti dulu, karena imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah

Pada kesempatan tersebut, Daeng Ashari, mengucapkan terimakasih Pak Koding (Dandim), terimakasih komandan", dengan logat kental khas Makassarnya.

Selain itu, mengunjungi warga bantaran sungai Tallo, Dandim juga membagikan sembako kepada warga di Bontoduri, Kecamatan Tamalate sebanyak 80 paket sembako yang merupakan sumbangan dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI).

Penyaluran bantuan sembako tersebut dilaksanakan secara door to door, dari rumake rumah oleh para Babinsa mengingat kondisi saat ini mengharuskan tinggal di rumah. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.