-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sekcam Daud, Gelar Apel Briefing Untuk Tamalanrea Melawan Covid- 19
Sekcam Daud, Gelar Apel Briefing Untuk Tamalanrea Melawan Covid- 19

Sekcam Daud, Gelar Apel Briefing Untuk Tamalanrea Melawan Covid- 19

Foto, Apel Briefing Bersama Satpol PP, Sekcam Didampingi Kasi Trantib, 
Penegakan Perda Kecamatan Tamalanrea, Pada Hari Jumat, Tanggal 10/04/2020

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Terkait intruksi camat Tamalanrea, perihal penempatan Satpol PP BKO Tamalanrea di tiap Kantor Lurah dilingkup Kecamatan Tamalanrea.
Foto, Sekcam Tamalanrea, Daud Saat memimpin Apel Brifing Satpol PP/

Pada kesempatan tersebut, Sekcam memanggil Satpol PP BKO Tamalanrea, melalui Kasi Trantib Iqbal, untuk menggelar briefing di halaman Kantor Camat Tamalanrea, Pada Hari Jum'at, Tanggal 10 April 2020.

Briefing bersama satpol PP yang digelar Sekcam Tamalanrea, sekaligus memberi arahan dengan membagikan surat tugas kepada Satpol PP yang ditugaskan membantu tugas-tugas para lurah mengendalikan wilayah terkait penanganan Covid-19.

Diakhir arahannya mengatakan bahwa hal ini, seluruh pemerintahan di Kota Makassar dan sekitarnya melakukan hal yang sama, dengan masalah lain yang menyangkut keamanan dan ketertiban wilayah, termasuk penertiban PK5, tutup Daud. (*/Humas Kec Tamalanrea).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.