-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pj. Kades Pattopakang, Peduli Kesehatan Masyarakat Antisipasi Terjangkitnya Covid 19
Pj. Kades Pattopakang, Peduli Kesehatan Masyarakat Antisipasi Terjangkitnya Covid 19

Pj. Kades Pattopakang, Peduli Kesehatan Masyarakat Antisipasi Terjangkitnya Covid 19

Foto, Kepala Desa Pattopakang saat melakuknpenyemprotan disenfektan untuk memutus rantai penyebaran vitus corona disease 19 Hari Minggu, 05/04/2020.

Takalar, SpiritNews. com.- Pemdes pattopakang yang di pimpin langsung oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri.S.Sos, Sekertaris Rusli dan Bimmas Brigadir Harianto ,Babinsa Praka Abd.Majid ,Ketua BPD Muhammad Tadang,S.Sos bersama angotanya Semua kepala Dusun , Aparat, Para Kader sedesa Pattopakang Melakukan Penyemprotan untuk mengatisipasi penyebaran virus Corona ( Covid-19) Pada Hari Minggu, 05/04/2020.

Sementara mrnurutnya ini dilakukan  tidak lain demi keselamatan masyarakat, untuk mencegah terjangkitnya dengan virus corona di desa Kami dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini berkah dan masyarakat saya tidak terkena virus corona(Covid-19) kata Pj Kepala Desa Pattopakang Sapri.S.Sos.

Lanjut Kepala Desa Pattopakang yang sering disapa Sapri,S.Sos Dg.Jarre ini kami dengan ada nya virus ini selain dari penyemprotan Desinfektan kami selalu memantau masyarakat saya dan selalu sosialisasi agar selalu terapkan cuci tangan .

Selain itu kami juga Selalu memantau bila mana ada warga saya yang baru pulang dari makassar kami selalu ambil tindakan kerja sama dengan Pihak PKM Pattopakang untuk turun langsung memeriksa nya . Kata Pj.Kepala Desa ini

Ketua BPD Pattopakang Muhammad Tadang,S.Sos, sangat bangga dengan Apa yang dilakukan Oleh Pj Kepala Desa karna sudah memperhatikan kesehatan Masyarakatnya . Bukan cuma itu selama ini Pj. Kepala Desa selalu berada ditengah tengah masyarakatnya baik suka maupun Duka. (*/Nr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.