-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemdes Dan PKM Puskesmas Pattopakang Bentuk Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penularan Covid 19  Pada Warganya
Pemdes Dan PKM Puskesmas Pattopakang Bentuk Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penularan Covid 19  Pada Warganya

Pemdes Dan PKM Puskesmas Pattopakang Bentuk Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penularan Covid 19 Pada Warganya

Foto, Pj Kades, Sekdes dan Aparatnya bersama Petugas Puskesmas Pattopkang 
berposko di Kantor Desa, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19,
 di Wilayah Desa Pattopakang, Pada Hari Minggu, Tanggal, 12/04/2020.

TAKALAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemerintah Desa Pattopakang dalam keseriusannya Mencegah Penularan dan memutus mata rantai penyebaran  corona virus disease (Covid-19) telah diterapkan di seluruh wilayah Desa, berdasarkan dari himbauan Pemkab Takalar bersama Camat Marbo.
Foto, Pj Kades Pattopakang Selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan 
Covid 19, di Wilayah Desa Pattopakang, Pada Hari Minggu, Tanggal, 12/04/2020.

Sementara giat Pj. Kepala Desa Pattopkang Sapri, S.Sos, Daeng Jarre, mengatakan bahwa ini merupakan tindaklanjuti dari himbauan Pemerintah Kabupaten dan Camat Mangarabombang Mappaturung,S.Sos.MH, setiap Pemdes secepatnya membangun posko gugus terpadu covid -19 dengan bekerja sama dengan Kepala UPT Puskesmas Pattopakang Ikhsan Muis Putra ,SKM.

Selain itu Sapri juga menjelaskan bahwa dengan keberadaan posko di setiap kantor desa, itu salah satu upaya Pemdes Pattopakang  untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease (covid 19), termasuk memperketat pemeriksaan terhadap orang yang masuk ke wilayah Desa Pattopakang  secara umum, kata Pj Desa Pattopakang.

Lanjut Sapri, sampaikan bahwa kami di Pemdes Pattopakang bersama PKM Pattopakang, setiap saat memonitorin masyarakat diwilayah kami serta melakukan pemeriksaan sekaligus memberikan arahan tentang tata cara pencegahan corona virus disease 19 ini, tuturnya.

Sambung Sapri, S.Sos Pj Kades Pattopakang menuturkan bahwa Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, standbay di posko dengan siaga satu selama 24 jam dengan bergantian empat orang sampai lima orang didampingi dari pihak puskesmas, ujar Sapri.

Pj Kades Pattopakang juga menyampaikan  Insya Allah dalam waktu dekat ini, kita akan memberikan paket sembako, Vitamin, handsanitizer, masker dan sabun antiseptik kepada warga disetiap dusun, ungkap Daeng Jarre sapaan akrabnya.

Disela sela pemasangan baleho posko “Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19”, Kepala UPT Puskesmas Pattopakang Ikhsan Muis Putra, SKM , berkomitmen untuk selalu menjalin kerjasama dengan Pemdes Pattopakang untuk melawan dan mencegah sekaligus memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease (Covid-19) tegas Ikhsan. (*/Nr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.