-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu dan Warga Terdampak Covid-19
Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu dan Warga Terdampak Covid-19

Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu dan Warga Terdampak Covid-19

Foto, Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka saat menyalurkan bantauan 
untuk masyarakat kurang mampu di Makassar tepatnya Baruga 
Setia Hingga Akhir, Pada Hari Jumat Tanggal 17/04/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.C COM.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE, menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) secara simbolis kepada Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (17/04/2020).

Foto, Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka, saat menerima bantuan dari Nafik bahwa bantuan tersebut, diterima langsung oleh Pangdam diantaranya dari PT Vitro Dragon Nikel oleh bapak Ahmad Khairilla Widjan, dari Persatuan Golf Indonesia (PGI) bapak Yusran Paris dan dari PT Tiga Dara Grup bapak Hasbullah Nur Alam, Pada Hari Jumat Tanggal 17/04/2020.

Pangdam dalam sambutannya menyadari bahwa pandemi Covid-19 berdampak pada segala aspek kehidupan, salah satunya penurunan laju perekonomian yang tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat yang biasanya mengais rejeki dari sektor informal.

Berdasarkan pantauan awak media ini, penyerahan bantuan ini harus dilakukan dengan cara (door to door) atau dari rumah ke rumah, ujar Pangdam Andi Sumangerukka.

Lebih lanjut Pangdam Andi menuturkab bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Kodam Hasanuddin untuk meringankan beban masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19 khususnya di kota Makassar, tuturnya

Diungkapkan pula bahwa bantuan ini sasaran utama dari pembagian sembako diperuntukkan pada keluarga kurang mampu, para lansia dan penyandang pra kesejahteraan lainnya, ungkap Andi Sumangerukka.

Melalui kegiatan ini sekaligus sebagai sarana edukasi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid -19 pada masyarakat melalui Physical Distancing dan protokol kesehatan.

"Saya juga menghimbau dalam situasi seperti ini, saatnya kita saling bahu membahu serta gotong royong dengan meningkatkan rasa empati terhadap sesama dan masyarakat agar tidak panic, namun tetap selalu waspada serta terapkan maklumat pemerintah untuk memerangi Covid 19, Pungkas Mayjen Andi.

Selain itu, Kapendam XIV/Hasanuddin menyampaikan bahwa pada kesempatan itu pula, Mayjen TNI Andi Sumangerukka (Pangdam) menerima bantuan APD dan alat kesehatan dari para donatur untuk penanganan penyebaran Covid -19.

Tambah Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik bahwa bantuan tersebut, diterima langsung oleh Pangdam diantaranya dari PT Vitro Dragon Nikel oleh bapak Ahmad Khairilla Widjan, dari Persatuan Golf Indonesia (PGI) bapak Yusran Paris dan dari PT Tiga Dara Grup bapak Hasbullah Nur Alam, terang Maskun. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.