-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Melaksanakan Rapat Kordinasi Bersama Gubernur Sulsel
Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Melaksanakan Rapat Kordinasi Bersama Gubernur Sulsel

Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Melaksanakan Rapat Kordinasi Bersama Gubernur Sulsel

Foto, Kolonel Inf Suwarno, Ketua Pelaksana harian Gugus Tugas Covid-19, saat  melaksanakan Rapat Kordinasi bersama pemerintah provinsi (Gubrnur Nurdin).

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Satgas Gugus Tugas Covid-19 yang dipimpin Danrem 141/Tp Kolonel Inf  Suwarno S.A.P Sebagai Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Rapat Kordinasi.
Foto, Peserta rapat koordinasi Satgas Gugus Tugas Covid-19., Pada Tanggal 16/04/2020.

Beradasarkan pantauan awak media ini, tentang, "Rencana Strategi Deteksi Skala Besar dan Karantina Terpusat, " Memisahkan yang Sakit dari yang sehat", bertempat di Balai M. Yusuf Jl. Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar.(16/04/2020).

Sementara dalam paparan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, mengatakan" Isolasi mandiri kurang efektif untuk meredam Kasus Covid- 19, di provensi Sul-Sel.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa  pemukiman yang padat penduduk, Bercampurnya orang mudah yang tinggal dengan orang tua Kakek dan Nenek (kelompok Rentan) serta Isolasi Mandiri bersikap Sukarela yang memungkinkan kasus dan suspek dapat menularkan Virus kemasyarakat umum.

Untuk itu Karantina Terpusat ini bertujuan agar orang yang sakit tidak menularkan kepada yang sehat serta pasien mendapatkan perawatan dini sehingga dapat langsung ditangani jika kondisi pasien mengalami perburukan.

Selai itu Danrem 141/Tp akan melaksanakan pengecekan Adp ( Alat Perlindungan Diri) agar menggunakan alat perlidungan diri yang Standar yang betul betul aman untuk digunakan" Ungkap Danrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.