-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel
Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel

Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel

Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel, sehari setelah Serah Terima Jabatan.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Sehari setelah serah terima jabatan Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad meninjau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, bertempat di Jl. Jenderal Sudirman Makassar. Rabu, (15/04/2020).

Sementara nampak diawal tugas Brigjen Andi Muhammad meninjau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel yang disambut oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Kolonel Inf Suwarno.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Suwarno yang jabatan sehari-harinya sebagai Danrem 141/TP, memberikan penjelasan tentang tugas masing-masing Satgas yang didukung dari berbagai instansi yang terlibat dalam percepatan penanganan Covid-19, jelas Suwarno Pada Kasdam yang baru.

Kehadiran Brigjen Andi Muhammad, untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan kagiatan gugus tugas sekaligus untuk melihat secara langsung perkembangan terakhir data-data yang terkait Covid-19 di Sulsel.

Selain itu Kasdam juga memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas yang terlibat dalam posko Gugus Tugas.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.