-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel
Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel

Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel

Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad Tinjau Posko Covid -19 Sulsel, sehari setelah Serah Terima Jabatan.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Sehari setelah serah terima jabatan Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad meninjau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, bertempat di Jl. Jenderal Sudirman Makassar. Rabu, (15/04/2020).

Sementara nampak diawal tugas Brigjen Andi Muhammad meninjau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel yang disambut oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Kolonel Inf Suwarno.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Suwarno yang jabatan sehari-harinya sebagai Danrem 141/TP, memberikan penjelasan tentang tugas masing-masing Satgas yang didukung dari berbagai instansi yang terlibat dalam percepatan penanganan Covid-19, jelas Suwarno Pada Kasdam yang baru.

Kehadiran Brigjen Andi Muhammad, untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan kagiatan gugus tugas sekaligus untuk melihat secara langsung perkembangan terakhir data-data yang terkait Covid-19 di Sulsel.

Selain itu Kasdam juga memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas yang terlibat dalam posko Gugus Tugas.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.