-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Nurdin, Pantau Kebutuhan Medis dan Kebutuhan Pokok Masyarakat di Sejumlah Kabupaten di Sulsel Harus Terpenuhi
Gubernur Nurdin, Pantau Kebutuhan Medis dan Kebutuhan Pokok Masyarakat di Sejumlah Kabupaten di Sulsel Harus Terpenuhi

Gubernur Nurdin, Pantau Kebutuhan Medis dan Kebutuhan Pokok Masyarakat di Sejumlah Kabupaten di Sulsel Harus Terpenuhi

Foto, Gubernur Nurdin Abdullah, saat memantau kesiapan kebutuhan medid dan kebutuhan bahan pokok disejumlah Kabupaten di Sulawesi selatan.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulsel Nurdin Abdullah, Pada hari ini mengatakan, sedang mengunjungi sejumlah Kabupaten diantaranya: Pinrang, Sidrap, Wajo, Soppeng dan Bone.
Inilah bahan pokok untuk masyarakat.

Sementara menurut Nurdin kunjungannya adalah untuk memastikan kebutuhan medis dan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi dengan baik dalam menghadapi pandemi Covid19, kami juga memberikan perangkat Alat pelindung diiri untuk tenaga medis di setiap Kabupaten. 

Nurdin menyampaikan bahwa yang menggembirakan, di Kabupaten Sidrap awalnya terdapat 15 pasien positif Covid19 dari cluster umroh, saat ini 7 pasien telah sembuh dan dinyatakan negatif, kemudian 8 lainnya telah dilakukan tes swab pertama dan hasilnya negatif.

Lanjut diungkapkan bahwa di Kabupaten Wajo, bersama pemerintah Kabupaten, saya menyerahkan bantuan kebutuhan pokok sebanyak 700 paket sembako kepada warga yang terdampak langsung akibat pandemi Covid19., ungkapnya.

Kemudian saya meresmikan penggunaan Laboratorium Kesehatan Daerah (Lamkesda) di Kabupaten Soppeng, di laboratorium ini terdapat PCR yang mampu mendeteksi virus Covid19, sehingga kita harapkan daerah2 di sekitar Soppeng dapat pula melakukan tes swab di laboratorium ini.

Nurdin mengaku sangat mengapresiasi kinerja para kepala daerah dan stakeholder lainnya, karena kekompakan kita dalam menghadapi pandemi Covid19 ini, kita harapkan hasilnya dapat berjalan dengan baik., kata Nurdin sapaan akrabnya. (*/Medsos di grup fb).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.